Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are herePakistan Tahun 2006

Pakistan Tahun 2006


Maraknya demo anti karikatur yang menyinggung umat muslim sempat memaksa banyak pekerjaan yang dilakukan orang Kristen di Pakistan berhenti. Namun, para pekerja kini telah kembali bekerja lagi. Food for the Hungry hanyalah salah satu organisasi Kristen yang bekerja di sana. Wakil FHI, Matt Ellingston, mengatakan bahwa organisasinya telah bekerjasama dengan National Baptist Church di 80 kamp pengungsi kecil. Ellingston mengatakan jika ini adalah dorongan luar biasa bagi gereja yang tertindas. "Hal ini membuat masyarakat Kristen lebih aktif dan berada di garis depan dalam keterlibatan langsung untuk menolong para tetangga mereka. Ini benar-benar membuat mereka mendapatkan respek yang belum pernah sesering ini mereka rasakan sebelumnya". Pertolongan untuk menghadapi musim dingin menjadi fokus dari FHI, sekarang mereka tengah bersiap untuk program pemulihan. Ellingston mengatakan bahwa semua pekerjaan ini dilakukan untuk satu alasan. "Kami memiliki kesempatan setiap hari untuk bekerja sangat berdekatan dengan orang-orang yang mengambil arah berbeda dalam hidup mereka. Kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan pada mereka kasih Kristus dalam setiap langkah jalan kami. Doa untuk kebijaksanaan dan dana dibutuhkan.
[Sumber: Mission Network News, Maret 2006 ]

Pokok Doa:

  • Mengucap syukur karena sekarang pekerja-pekerja Kristen sudah bisa kembali melayani di Pakistan. Naikkan doa untuk perlindungan mereka selama melayani di Pakistan. Biarlah Allah yang menyempurnakan setiap pekerjaan anak-anak-Nya.

  • Berdoalah agar hikmat dan kebijaksanaan dikaruniakan kepada tim FHI ketika membagikan Injil kepada umat yang belum percaya.

e-JEMMi 13/2006