Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.32 Vol.13/2010 / OMF International

OMF International


OMF International (dulunya bernama China Inland Mission -- CIM dan Overseas Missionary Fellowship -- OMF), adalah salah satu Lembaga Misi Dunia yang didirikan oleh James Hudson Taylor pada taggal 25 Juni 1865. OMF melayani gereja dan membawa Injil kepada banyak negara terutama di Asia Timur. OMF membantu orang Kristen di Tiongkok dengan keterampilan profesional, dan membagikan kasih Kristus di seluruh Asia Timur. Beberapa negara yang sudah dijangkau oleh OMF selain Tiongkok adalah yaitu Brunei, Indonesia, Korea Utara, Laos, Makau, Mongolia, Myanmar, Vietnam.

Dengan misi untuk memuliakan Allah dengan penginjilan kepada jutaan orang di Asia Timur, secara garis besar ada dua hal yang dikerjkan oleh OMF:

  • 5 Tantangan: mengejar kekudusan, menjangkau mereka yang belum terjangkau di kawasan Asia Timur, mendoakan 900 pekerja baru, merawat dan melengkapi para pekerja yang Tuhan kirimkan, dan terlibat dengan gereja lokal dalam cara yang baru.

  • 5 Prioritas untuk "Menjangkau yang Tidak Terjangkau": inisiatif yang segar dalam pelayanan untuk mereka yang belum percaya, memperluas pelayanan kepada masyarakat umum, mengambil lebih banyak kesempatan di Tiongkok, menjangkau penduduk Asia Timur yang tersebar di Asia Timur, dan ranting gerakan misionaris pribumi. (DIY)

==> http://www.omf.org

e-JEMMi 32/2010