Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Nicaragua Tahun 2008

Nicaragua Tahun 2008


Kampanye sepanjang minggu yang dilakukan penginjil Mike Silva pada bulan November di Juigalpa, Nikaragua, menarik sekitar 50.000 orang dengan 8.000 orang di antaranya tercatat mengambil keputusan mengikut Kristus. Rombongannya mengadakan aktivitas selama seminggu di kota yang berada di Amerika Tengah ini, di mana kurang dari lima persen penduduknya bukanlah orang percaya. Aktivitas yang ada, antara lain seminar dan pelatihan bagi para pendeta dan suami/istri mereka, konferensi untuk wanita dan pemimpin usaha, pesta anak-anak, parade melalui jalan-jalan di kota, dan perayaan selama dua malam yang diisi dengan pemberitaan pesan Injil oleh Silva dan segala macam jenis musik. Bekerja sama dengan gereja lokal dan organisasi pelayanan yang disebut World in Need, rombongan itu juga membawa makanan dan pakaian untuk lebih dari sembilan ratus individu dan keluarga yang membutuhkan. Penginjil Amerika itu menyampaikan Injil dengan menggunakan media visual, humor, dan cerita-cerita persuasif hampir seluruhnya dalam bahasa Spanyol. Ratusan pendeta lokal, pemimpin pujian, dan orang-orang percaya telah dilatih untuk menindaklanjuti dan menyambut orang percaya baru dalam persekutuan gereja. (t/Novita)

Diterjemahkan dari:

Judul buletin : Body Life, Edisi Januari 2008, Volume 26, No. 1
Judul asli artikel : Evangelistic Festival Draws 50.000
Penulis : Tidak dicantumkan
Penerbit : 120 Fellowship adult class at Lake Avenue Church, Pasadena
Halaman : 3

Pokok doa:

  • Doakan negara Nikaragua yang sedang dilawat Tuhan. Biarlah pintu yang masih terbuka untuk Injil ini dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya oleh para pelayan Tuhan dan gereja-gereja di sana.

  • Berdoa untuk orang-orang percaya yang baru saja mengambil keputusan untuk mengikut Kristus, agar pengenalan mereka akan Tuhan semakin bertumbuh dan mereka dapat menjadi berkat bagi saudara-saudara mereka yang belum percaya.

  • Doakan juga para pendeta lokal yang berada di wilayah tersebut, agar Tuhan memampukan mereka melakukan tindak lanjut sehingga dapat memperlengkapi jemaatnya untuk benar-benar hidup dalam Kristus.

e-JEMMi 22/2008