Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereNegara-negara Lain

Negara-negara Lain


Meksiko
Meksiko: (100 juta), Ibukota Mexico City (23 juta), agama: Katolik 90%, Kristen 7%. Bapak P dan Ibu M, YPPII, tinggal di Juxtlahuaca, Oaxaca, dan melayani lewat penginjilan pribadi di antara suku Triqui, yang masih terikat dalam kuasa gelap, ada yang terbuka dan sudah ada yang bertobat, yang sedang dimuridkan. Bapak P mengajar bahasa Inggris dalam salah satu sekolah.

Brasil
Brasil: (174 juta), Agama: Katolik 70%, Protestant 15,7%. Di kota Rio de Janeiro ada banyak peng­ajaran Firman TUHAN secara langsung dan lewat radio. Ibu M dan Ev. I, AME, melayani di gereja Indonesia di São Paulo dan mengajar teologia misi.

Suriname
Suriname: (420 000), Ibukota Paramaribo. Agama: Hindu 32%, Katolik 23%, Islam 20%, Kristen 19%, Animis. Kel. Pdt. S melayani di jemaat PUAS di antara orang Jawa. Pertumbuhan gereja PUAS secara kwalitas dan kwantitas. Ada 8 keluarga Altars di tempat yang berbeda-beda. Gereja PUAS sudah punya POS PI di dae­rah Comme­wijne.

KM LOGOS II mengunjungi dalam bulan-bulan ini pelabuhan di pulau-pulau di Amerika Tengah, Kingstown, St. Vincent, s/d 8.8., St. George s, Grenada, 8.-22.8, Port of Spain,
Trinidad
and Tobago, 23.8.- 27.9., Scarborough,
Trinidad
and Tobago, 27.9.-10.10., Georgetown, Guyana, 11.-24.10. Kita berdoa, agar pelayanan ini memberkati masyarakat yang luas di pulau-pulau di Ame­rika Tengah. Di Barbados awak kapal bersama relawan setempat mengumpulkan sampah dari jalan-jalan. Sesudah itu mereka mengundang penduduk sekitarnya untuk main sepak bola di jalan yang sudah bersih. Sesudah bermain awak kapal menjelaskan kepada masyarakat, mengapa untuk mereka Yesus ada di tempat yang pertama dan mengapa mereka melayani Yesus dengan sepenuh hati.

Australia Australia (19 juta): Kel. Pdt. S, (YPPII) : Doakan terus pelayanan dan penggembalaan mereka di tengah-tengah jemaat maupun orang dari bangsa yang lain. Jangan berhenti mendoakan orang-orang Aborigine yang sudah mereka dekati dan layani.

Fiji Fiji (0,9 Juta), Ibukota Suva (80 ribu, 51% orang Fiji, 44% keturunan India), agama: Kristen 41%, Katolik 11%, Hindu 33%, Islam 11%. Di antara keturunan orang India hampir tidak ada orang per­caya, mereka beragama Hindu atau Islam, mereka semua termasuk suku terabaikan. Sangat di­per­lukan satu pelayanan yang meluas di antara orang keturunan India dan juga yang berasal dari China.