Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereMyanmar Tahun 2004

Myanmar Tahun 2004


Audio Scripture Ministries (ASM) diminta untuk membantu penyebaran Injil audio kepada suku-suku terpencil di Myanmar. Juru bicara ASM, Tom Dudenhoffer, mengatakan bahwa sekelompok warga Myanmar ingin menolong pembuatan satu unit tape recorder yang diputar secara manual (dengan tangan) untuk memutar kaset di tempat-tempat terpencil. Dudenhoffer mengatakan bahwa hal ini cukup genting karena daerah-daerah yang akan dilayani tidak memiliki akses untuk mendapat batu baterai, bahkan mereka tidak bisa membeli baterai termurah sekalipun dan juga kaset yang murah seperti yang biasa dijual di beberapa tempat di Asia. Ada partner di India yang bisa membuat beberapa unit tape recorder. Meskipun demikian, orang-orang Kristen di India dan Myanmar masih harus menghadapi penganiayaan ketika mencoba untuk membuat unit tape recorder dan mendistribusikannya. Myanmar sendiri juga sulit menerima pengaruh yang datang dari luar. Ancaman-ancaman yang ada di sana sangat nyata, namun orang-orang Kristen di Myanmar telah berkomitmen dengan kuat dan sadar terhadap risiko yang akan mereka hadapi dengan komitmen tersebut.>

Sumber: Mission Network News, September 7th 2004

  • Doakan pekabaran Injil di Myanmar, terutama di daerah-daerah terpencil agar bisa dilaksanakan dengan menggunakan sarana Injil audio. Doakan ASM yang sedang mempersiapkan sarana yang dibutuhkan agar bisa mengirimkan beberapa unit tape recorder manual ke daerah-daerah terpencil tersebut.
  • Berdoa untuk orang-orang Kristen di Myanmar agar mereka semakin kokoh imannya meskipun banyak penganiayaan yang akan mereka hadapi.
  • e-JEMMi 38/2002