Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereMoldova Tahun 2005

Moldova Tahun 2005


Sekitar 20 tahun yang lalu, ini hanyalah mimpi. Umat Kristen di Moldova senantiasa berdoa bagi kebebasan beragama di negara ini. Sekarang, siaran radio Kristen tidak hanya menjadi realitas di Moldova, namun juga semakin berkembang. Ada sebuah radio pelayanan yang merayakan 11 tahun hari jadi mereka mengudara. Florin Pindicblaj dari Little Samaritan Mission mengatakan, "Allah telah memberkati kami melalui 12 stasiun radio Kristen yang kami adakan. Beberapa di antaranya mempunyai jangkauan luas dimana gelombangnya bisa mencakup wilayah sampai jarak 150-200 mil. Pindicblaj mengatakan bahwa setiap hari mereka mendapat kiriman kesaksian dari para pendengar yang telah membuka hatinya bagi Kristus.

[Sumber:CMDNet Weekly Update, June 18, 2005]

Pokok Doa:


  1. Bersyukur untuk kebebasan beragama di Moldova. Kiranya melalui kebebasan beragama ini, umat Kristen di sana bisa semakin bertumbuh menjadi saksi-saksi Kristus.

  2. Doakan Little Samaritan Mission dengan 12 pelayanan radionya, kiranya Tuhan terus pakai pelayanan ini untuk menjangkau lebih banyak orang yang membuka hatinya untuk menerima keselamatan yang sejati dalam Yesus Kristus.



e-JEMMi 26/2005