Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.49 Vol.05/2002 / Mission Network News (MNN)

Mission Network News (MNN)


Apakah Anda tertarik dengan laporan terbaru dari pelayanan misi di seluruh dunia? Mission Network News, sebuah organisasi berita Kristen menawarkan sebuah layanan e-mail yang akan mengirimkan berita kepada Anda tentang apa yang Tuhan kerjakan untuk melebarkan Kerajaan-Nya. MNN setiap harinya membagikan berita-berita terakhir yang membawa dampak dalam misi dan penginjilan lewat radio dan internet. Temukan audio interview lengkap, laporan khusus, daftar stasiun radio dan banyak lagi. Berlangganlah sekarang dan nikmati pelayanan Kristen yang sangat menarik ini. MNN juga tersedia dalam format lain seperti podcasts, RSS feeds, bookmarklets dan Web site
content.


==> http://www.mnnonline.org/

==> http://www.mnnonline.org/email/

==> http://www.mnnonline.org/mobile/

e-JEMMi 36/2005



Mission Network News (MNN) adalah sebuah pelayanan penerbitan berita-berita misi yang berkomitmen untuk menyediakan berita-berita misi terbaru dan yang paling relevan. MNN memberikan informasi mengenai aktivitas penginjilan secara global baik melalui:

  1. Siaran radio harian (di lebih dari 1000 stasiun radio di berbagai negara).

  2. Berita-berita online (kebanyakan dalam bentuk RealAudio) yang tersedia di situsnya.

  3. Buletin email harian gratis yang mengirimkan berita-berita tentang apa yang Allah kerjakan di berbagai negera untuk memperluas kerajaan-Nya.

Dalam situs MNN, para netters dapat menemukan wawancara, laporan-laporan khusus seputar misi, arsip-arsip publikasinya (sejak Januari 1997 -- sekarang), dsb. MNN mengundang Anda untuk melihat bagaimana berita-berita mengenai peristiwa terbaru yang terjadi setiap hari di seluruh dunia memberikan dampak bagi pelayanan misi dan penginjilan global.

==> http://www.gospelcom.net/mnn/

==> [mnn-news-subscribe(at)mnnonline.org]

e-JEMMi 49/2002