Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereMicronesia Tahun 2004

Micronesia Tahun 2004



Christian Resources International sedang menuju Micronesia, sebuah kepulauan di Pasifik Selatan, di sebelah timur Filipina. Perwakilan dari Christian Resources International (CRI) mengatakan bahwa mereka mengutus tim ke pulau Chuuk. Salah satu fokus perjalanan mereka: melatih para pemimpin gereja khususnya dalam melayani anak-anak. "Sekitar 50% populasi di pulau ini berusia di bawah 18 tahun, dan penduduk pulau ini terkenal dengan tingkat bunuh diri terbesar di dunia. Ada indikasi kehidupan yang tidak berpengharapan bagi generasi mendatang." CRI mempunyai dua tujuan pelayanan di Chuuk. "Tim utusan memang secara khusus akan memberikan pelatihan Sekolah Minggu. Kami juga membekali tim ini dengan perpustakaan bagi pendeta. Kami akan bisa menyediakan materi-materi teologi yang dibutuhkan untuk melakukan pelayanan mereka."

[Sumber: Mission Network News, April 29th 2004]


Pokok Doa:


  1. Doakan tim yang diutus CRI ke pulau Chuuk supaya sukses dalam memberikan pelatihan bagi guru Sekolah Minggu. Doakan supaya pelayanan mereka bisa menolong generasi muda di pulau Chuuk menemukan masa depannya bersama Tuhan.


  2. Berdoa supaya Allah mempersiapkan hati para pekerja di Chuuk karena sudah menjadi tugas mereka untuk melayani para pemuda di Chuuk supaya mempunyai hati yang menaruh harapan kepada Kristus.


e-JEMMi 18/2004