Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereMeksiko Tahun 2004

Meksiko Tahun 2004


Bible League sedang merayakan keberhasilan "Project Philip Monterrey" (Proyek Filipus Monterrey). Proyek ini telah dirancang selama dua tahun untuk mengembangkan pelayanan Bible League di Monterrey, Mexico. Tujuan dari pelayanan ini adalah membagikan 500.000 Alkitab Perjanjian Baru dalam bahasa Spanyol yang mudah dibaca. Sampai saat ini sudah ada beberapa ribu Alkitab PB yang telah dibagikan. Para pemimpin gereja mengatakan bahwa proses pemuridan di Amerika Latin memerlukan waktu dua tahun. Karena itu mereka memerlukan dukungan supaya hasil-hasil yang berkelanjutan dari pelayanan tersebut dapat segera dilihat.

[Sumber: Mission Network News, May 17th, 2004]


Pokok Doa:



  • Bersyukur untuk pelayanan Bible League yang telah menyediakan ratusan ribu Alkitab PB dalam bahasa Spanyol bagi orang-orang Meksiko. Doakan supaya Alkitab ini dapat dipakai untuk menjadi sumber utama yang akan menolong proses pertumbuhan iman penduduk Monterrey.

  • Doakan proses pemuridan yang dilakukan gereja-gereja lokal di Monterrey supaya bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan buah- buah yang nyata bagi pelayanan di Amerika Latin.


e-JEMMi 22/2004




Seorang pendeta di Tijuana, Meksiko, mulai mendoakan kebutuhan untuk sebuah rumah guna menampung anak-anak yang ada di lingkungan gerejanya. Tuhan gerakkan seorang pegawai pemerintah untuk menjawab kebutuhan tersebut. YUGO Ministries, Wayne Freeland, mengatakan karena tidak ada sistem orangtua asuh di Meksiko, maka dibutuhkan Grace Children's Home sebagai tempat penampungan bagi anak-anak yang memerlukannya. "Kami tertantang untuk memulai program tersebut yang sebenarnya merupakan visi baru bagi gereja di Meksiko. Anak-anak terlantar bisa tinggal di Grace Children's Home selama 1-2 tahun. Kemudian mereka akan dipindahkan ke dalam lingkungan keluarga Kristen sehingga mereka bisa dibesarkan dalam kasih keluarga Kristen." Freeland mengatakan bahwa organisasi pelayanannya memberikan perhatian kepada anak-anak teraniaya dan terabaikan; organisasinya menunjukkan dan mengenalkan anak-anak itu kepada kasih Kristus. "Kami mempunyai misionaris yang mengurusi Grace Children's Home. Mereka menjalin kerja sama dengan gereja-gereja di Meksiko untuk mendata keluarga Kristen yang ada dan yang bersedia untuk membina satu atau lebih anak asuh -- keluarga Kristen yang mau membesarkan anak itu dan menganggapnya sebagai bagian dari keluarga mereka sendiri."
[Sumber: Mission Network News, April 2nd 2004]


Pokok Doa:



  • Doakan supaya Grace Children's Home yang ada di gereja bisa membantu dan memberikan kehidupan yang lebih baik kepada anak-anak teraniaya dan terabaikan di Meksiko.

  • Berdoa untuk keluarga-keluarga Kristen di Meksiko supaya Allah menggerakkan mereka untuk bersedia merawat dan memelihara anak- anak terabaikan tersebut dalam kasih Kristus.


e-JEMMi 17/2004