Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereMali Tahun 2007

Mali Tahun 2007


Sebuah laporan dari International Monetary Fund menunjukkan bahwa keadaan ekonomi Mali pada tahun 2007 tampak baik. Hal itu adalah pertanda yang baik mengingat buruknya kemiskinan yang melanda negara itu. Namun, itu bukan berarti mereka tidak membutuhkan sesuatu. Jon dari Partners International mengatakan bahwa itulah alasan mengapa mereka bekerja sama dengan Pendeta Nouh di Timbuktu. Jon mengatakan bahwa Nouh sudah memulai program pendidikan, perairan, pertanian, dan banyak program lainnya. "Semua itu menunjukkan pada masyarakat di sana bahwa orang Kristen sangat peduli dan membuat mereka merasa memunyai hak untuk dihargai. Tradisi agama lokal mengajarkan bahwa orang Kristen adalah orang yang kafir dan tidak pantas dipercaya. Jadi, Pendeta Nouh bekerja sangat keras untuk membuktikan bahwa itu salah." Kota Timbuktu sangat dibanggakan sebagai kota yang memunyai 330 roh, sehingga terdapat nuansa kegelapan di kota itu. Pendeta Nouh baru-baru ini juga mendapat izin untuk membuka stasiun radio Kristen yang dia harap dapat ikut memulihkan kota itu. Dukunglah mereka dalam doa.

Diterjemahkan dari : Mission News, Juli 2007
Berita selengkapnya : http://www.MNNonline.org/article/10033

Pokok Doa

  • Bersyukur untuk ekonomi negara Mali yang tahun ini keadaannya lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Tapi doakan untuk keadaan kerohanian negara ini yang masih digelapkan oleh berbagai roh yang menguasainya.
  • Doakan agar izin untuk membuka stasiun radio Kristen dapat ditindaklanjuti dengan baik sehingga lebih banyak orang Mali bisa mendengarkan firman Tuhan.

e-JEMMi 32/2007