Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereMalaysia Tahun 2005

Malaysia Tahun 2005


Polisi Malaysia menangkap dua warga negara Amerika karena mempromosikan kekristenan. Saat ini keduanya berada dalam tahanan, tanpa tuduhan, karena membawa literatur Kristen. Perwakilan dari Strategic World Impact mengatakan bahwa salah satu dari kedua pria tersebut adalah rekan sekerjanya. "Dia memiliki beberapa Kitab Injil Lukas dan memiliki film `The Passion of the Christ`. Tapi sepengetahuan kami ketika ditahan ia tidak sedang membagikan apa pun. Seorang imam setempat, dari sebuah tempat ibadah non-Kristen, kemungkinan memanggil polisi karena imam itu marah terhadap aktivitas yang dilakukan oleh pria itu." Seorang keturunan China mengatakan bahwa menarik orang lain masuk ke agamanya tidaklah melanggar hukum, namun tidak semua kelompok agama di Malaysia sependapat dengan hal itu. Pada kenyataannya, penahanan-penahanan itu merupakan suatu tanda bahwa kelompok agama tertentu tidak menginginkan penginjilan masuk ke Malaysia. "Apa yang kami hadapi di Malaysia adalah undang-undang yang tidak mengizinkan Firman Allah disebarkan. Mereka bahkan memberlakukan hal itu karena mereka dengan jelas bisa memasukan eorang ke penjara, meskipun ia tidak pernah melakukan tindakan kriminal."


[Sumber: Mission Network News, May 2nd 2005]


Pokok Doa:

  1. Doakan dua misionari yang ditahan oleh kepolisian Malaysia. Berdoa supaya mereka segera dibebaskan dengan tidak kurang suatu apa pun.


  2. Berdoa untuk para pemimpin agama non-Kristen di Malaysia supaya Allah melembutkan hatinya dan membuka kesempatan untuk warga Malaysia menerima Injil.

e-JEMMi 19/2005