Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Madagaskar Tahun 2009

Madagaskar Tahun 2009


OneHope (dulu Book of Hope) telah menjangkau ribuan anak-anak di Madagaskar dengan Injil melalui bantuan buku-buku, sebuah film, dan seorang wanita yang perannya sangat penting.

"Tuhan mengirimkan kepada kami wanita yang luar biasa ini," kata seorang staf OneHope. "Ia sungguh peduli dengan anak-anak di negara ini." Kebanyakan anak-anak di Madagaskar mengenal wanita ini dengan nama G. Ia menjalankan sebuah program televisi dan melakukan penjangkauan. G selama ini bekerja di OneHope untuk membagikan Injil kepada anak-anak yang ia jangkau. Ia telah banyak memberi dampak kepada banyak anak sehingga ia terus meminta lebih banyak bahan untuk dapat dibagikan, termasuk brosur-brosur Book of Hope dan film OneHope yang mengisahkan kasih Kristus. Judulnya "The GodMan".

"Buku yang kami miliki pada dasarnya adalah sebuah buku yang disusun untuk anak-anak yang memiliki tingkat baca tulis rendah," kata staf OneHope. "Buku ini memiliki banyak gambar, mengisahkan kehidupan dan riwayat Kristus, dan buku ini terkait dengan film yang kami pertontonkan, 'The GodMan'. Anak-anak terus-menerus diingatkan bahwa mereka juga dapat membagikan kisah tersebut kepada anak-anak lain di komunitas mereka." G banyak mendorong anak-anak untuk melakukan hal tersebut dan ia telah mendistribusikan ratusan buku. "Catatan kami menunjukkan bahwa ia telah menjangkau lebih dari 130.000 anak dengan buku, dan sekitar 66.000 -- 67.000 anak telah menonton film 'The GodMan'."

G bertekad untuk melihat transformasi kehidupan anak-anak itu melalui perubahan tingkah laku dan komitmen yang sejati kepada Tuhan. Ia sangat rindu mewujudkan visi yang Tuhan telah tanam dalam hidupnya sehingga dana yang terbatas pun tidak menghambat pelayanannya. Dalam kondisi keuangan yang tidak baik, G menjelaskan kepada OneHope bahwa dia akan terus melayani tanpa gaji selama 2 bulan ke depan agar supaya penjangkauan terhadap banyak anak dengan Injil dapat terus dilakukan. Menurut staf Onehope, 1 dolar Amerika dapat menjangkau tiga anak dengan Injil. Dana dibutuhkan untuk memberi makan anak-anak di Madagaskar, baik secara fisik maupun rohani. G bekerja tanpa lelah untuk melakukan apa pun yang ia mampu lakukan melalui OneHope. (t/Dian)

Diterjemahkan dari: Mission News, Maret 2009

Kisah selengkapnya: http://www.mnnonline.org/article/12331

Pokok doa:

  • Berdoa untuk pelayanan G, agar Tuhan memberi kekuatan, kemampuan, hikmat, dan hati seorang hamba kepadanya sehingga ia dapat melakukan pelayanannya dengan sukacita dan banyak anak-anak yang dapat dijangkau bagi Allah.

  • Doakan juga untuk setiap dana yang dibutuhkan untuk menjangkau anak-anak di Madagaskar, agar Tuhan mengetuk hati setiap orang percaya di Madagaskar dan negara lain untuk mereka dapat terlibat dan memberkati pekerjaan Tuhan saat ini.

e-JEMMi 11/2009