Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.37 Vol.08/2005 / Lutheran Bible Translators (LBT)

Lutheran Bible Translators (LBT)


Lutheran Bible Translator yang berdiri pada tahun 1964 adalah organisasi misi independen yang mendedikasikan diri untuk membawa orang-orang kepada Yesus Kristus dengan menyediakan firman Tuhan kepada mereka yang belum memilikinya dalam bahasa mereka sendiri.

Sekarang ini terdapat lebih dari enam ribu bahasa di dunia, namun Injil belum ada dalam 4.500 bahasa, atau 66% dari jumlah seluruh bahasa yang ada di dunia tersebut. LBT percaya bahwa tidak ada bahasa atau rintangan sosial yang akan mencegah orang banyak untuk dapat mengenal Sabda Allah. Itulah alasan mengapa LBT bekerja sama dengan Badan Gereja Lutheran dan organisasi-organisasi penerjemahan Alkitab di seluruh dunia -- sehingga setiap orang bisa mendapat kesempatan untuk membaca, mendengar, dan memahami Kabar Sukacita dari Tuhan dalam bahasa mereka sendiri.

LBT merekrut kaum Lutheran untuk menjadi misionaris yang melayani sebagai konsultan dan penasihat penerjemahan Alkitab, atau sebagai pengajar baca tulis, pengembangan literatur, survei bahasa, dan media bahasa daerah. Tenaga pembantu direkrut dan dikirim untuk melaksanakan tugas-tugas khusus, seperti mengajar anak-anak misionaris atau menggunakan komputer untuk mengembangkan program-program bahasa. Nah, ingin tahu lebih banyak tentang organisasi ini dan kegiatannya? Silakan berkunjung ke alamat situs di atas.

==> http://lbt.gospelcom.net/about.htm

e-JEMMi 29/2007



LBT adalah lembaga misi yang bergerak dalam pelayanan penerjemahan Alkitab dan literatur Kristen dengan tujuan untuk menolong orang mengenal Yesus Kristus. Anda ingin mengetahui informasi lebih banyak tentang pelayanan misi yang dilakukan LBT? Atau Anda mungkin ingin mengetahui persyaratan apa yang dibutuhkan untuk bisa bergabung dalam pelayanan LBT? Silakan kontak langsung dengan LBT di alamat <LBT(at)xc.org> atau berkunjung ke Situs LBT.


==> http://www.lbt.org/

e-JEMMi 37/2005