Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereLondon Tahun 2004

London Tahun 2004


Sementara, Inggris baru-baru ini memberikan kebebasan beragama, namun hal itu berubah dalam pikiran orang-orang yang tinggal di Inggris. Perwakilan dari Association of Baptist for World Evangelism (ABWE) mengatakan bahwa pada beberapa kota di Inggris, penduduk Asianya mencapai jumlah 75% dari populasi. "Hal yang tidak umum di London Timur atau di wilayah-wilayah lain ketika melihat tempat- tempat yang dulunya gereja sekarang dipakai menjadi tempat ibadah agama lain." Saat ini juga semakin berisiko ketika mengkhotbahkan tentang Injil. "Ada risiko untuk menerima ancaman, dipukuli, lalu dilaporkan kepada polisi. Jadi, hal ini adalah situasi serius yang terjadi di Inggris meskipun di sana ada kebebasan beragama." Masuknya kepercayaan-kepercayaan asing dan gereja-gereja yang tidak sehat telah membuat sekaratnya penginjilan di wilayah Inggris. "Pelayanan ABWE hadir melayani di Inggris dan membantu serta menguatkan gereja-gereja lokal. Pelayanan utama kami dalam 18 tahun terakhir ini adalah ´menyelamatkan gereja´". Pelayanan ini melibatkan program pemuridan dan pelatihan penginjilan sekaligus untuk menjangkau penduduk Asia di Inggris.

[Sumber: Mission Network News, November 1st, 2004]

Pokok Doa:


  1. Doakan umat Kristen di Inggris, agar menyadari bahwa penginjilan dan pemuridan merupakan jalan keluar untuk menyelamatkan gedung-gedung gereja dari dijual.

  2. Doakan pelayanan ABWE dalam orang-orang Asia bagi Kristus.



e-JEMMi 45/2004




Para pemimpin doa di London, Inggris, mengajak para pendoa untuk bergabung dengan mereka dalam "Gerakan Doa Bagi London" (storming London with prayer) pada tanggal 16 Juni sampi 25 Juli. Doa selama 40 hari ini merupakan persiapan bagi pelayanan penginjilan "Hati bagi Kota" (Soul in the City) yang akan dilakukan tanggal 26 Juli sampai 7 Agustus. Proyek Soul Survivor ini akan mengajak 15.000 pemuda yang akan memberikan pengaruh melalui beragam cara yang praktis, mulai dari membersihkan taman sampai melayani orang-orang miskin. Lebih dari 700 gereja akan ikut terlibat dalam proyek ini.

[Sumber: JOEL-NEWS-INTERNATIONAL-478]

Pokok Doa:


  1. Berdoa untuk persiapan "Gerakan Doa Bagi London" dan kiranya Allah mencukupkan segala hal yang diperlukan agar pelayanan ini berhasil memenangkan kota London bagi Kristus.

  2. Berdoa untuk kesatuan di antara mereka yang terlibat dan bersedia mendukung pelayanan ini. Doakan juga untuk hikmat bijaksana dan kuasa Roh Kudus yang akan menyertai para pemuda yang akan melayani tetangga-tetangga mereka dengan kasih.



e-JEMMi 25/2004