Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Libia Tahun 2011

Libia Tahun 2011


Penguasa Libia, Moammar Gadhafi, berusaha memadamkan unjuk rasa para penentangnya dengan melancarkan serangan udara terhadap mereka. Tidak mengherankan bila jaringan internet dan telepon seluler diputus selama terjadinya pergolakan.

RR dari SAT-7, sebuah pelayanan televisi satelit Kristen di Timur Tengah dan Afrika Utara berkata, "Tiga kali siaran kami diputus; bukan hanya kami, tetapi juga banyak saluran berbahasa Arab." Namun demikian, penyebab sebenarnya dari pemutusan jaringan ini tidak bisa langsung dikaitkan dengan pemerintah, bisa jadi karena listrik mati atau kepadatan lalu lintas (komunikasi).

"Teknisi kami terus mengamati hal ini, kami kembali mengudara. Lagipula ada orang-orang Kristen di Libia yang perlu kami layani dengan program baru yang menghadirkan teolog, psikolog, dan konselor Kristen untuk membahas situasi yang terjadi dan membantu orang-orang menghadapinya," jelasnya.

Sumber: http://mnnonline.org/article/15390


Pokok doa:

  1. Doakan agar Roh Kudus senantiasa bertindak sebagai pembawa harapan bagi dunia yang penuh pergolakan, terkhusus di negara Libia.
  2. Doakan agar SAT-7 dapat terus menyiarkan pesan-pesan Kristen yang menguatkan iman orang-orang percaya di tengah pergolakan politik di Libia dan Timur Tengah.
  3. Doakan agar Tuhan memakai peristiwa yang terjadi untuk tujuan rencana-Nya.

e-JEMMi 10/2011