Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereLiberia Tahun 2003

Liberia Tahun 2003


Para misionaris di Liberia, Afrika Barat, baru-baru ini mengadakan persekutuan revival yang menuntun banyak orang untuk menerima keselamatan dan menghancurkan banyak dewa dan jimat-jimat dari tukang sihir. Di sebuah desa, sekitar 27 orang menerima Kristus dan dibaptis. Dua diantara 27 petobat baru tersebut adalah sesepuh wanita yang terlibat dalam dunia sihir. Kedua wanita itu menggunakan
ilmu 'voodoo' untuk membunuh beberapa wanita muda dan anak-anak di desa mereka. Setelah kedua sesepuh wanita itu menerima Yesus, mereka membawa semua jimatnya. Para misionaris membakarnya di hadapan semua penduduk desa. "Kuasa Allah tercurah dan penduduk desa menaikkan pujian kepada Allah." Pelayanan perintisan gereja dan penginjilan di Liberia terus berlanjut. Di akhir tiga bulan pertama pelayanan mereka ada sekitar 431 penduduk menerima Kristus. Mereka juga mendirikan tiga gereja desa dan memberitakan Injil di 49 pos PI.
Para misionaris terus mendistribusikan literatur Kristen dan
mengadakan persekutuan doa penginjilan untuk menarik penduduk Afrika kepada Allah.

Sumber: What In The World, June 30, 2003



  • Naikkan syukur atas ratusan petobat baru yang tinggal di wilayah Liberia. Doakan pertumbuhan iman dan proses follow-upnya. Doakan khususnya untuk para misionaris yang mendampingi para petobat baru itu.

  • Berdoa juga untuk tiga gereja lokal dan 49 pos PI yang ada di Liberia agar bisa menolong proses pendewasaan iman bagi para petobat baru di wilayah tersebut.

e-JEMMi 28/2003