Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Latvia Tahun 2011

Latvia Tahun 2011


Walaupun sumber mengatakan bahwa situasi ekonomi mulai stabil di Latvia, mungkin hal ini terlambat bagi sebuah pelayanan yang mencoba bertahan hidup.

Day Center menawarkan pelatihan, makanan hangat, dukungan emosional, pelajaran Alkitab, dan perawatan rohani. Lebih dari 50 anak setiap harinya mendatangi tempat ini sepulang sekolah, kebanyakan mereka berasal dari keluarga miskin dan berantakan.

Dampak krisis keuangan negara di Day Center telah terasa. "Tanpa dukungan, pelayanan ini harus ditutup. Anak-anak tidak lagi punya tujuan, sehingga mereka akan merasa lapar dan tidak mendapat dukungan yang sangat mereka butuhkan. Sebelum pelayanan ini dibuka, mereka benar-benar tumbuh di jalanan, di sanalah mereka akan kembali," jelas AN dari Orphan Outreach.

Saat ini Day Center menjalankan program berbasis bulanan, tidak yakin apakah dana yang masuk dapat diberikan kepada anak-anak pada bulan berikutnya. Para staf bekerja tanpa bayaran, hanya karena kasih kepada Tuhan dan anak-anak mereka masih bertahan untuk melakukannya. Komitmen bantuan sepanjang tahun akan memampukan mereka untuk menarik napas lega, setidaknya selama setahun tidak ada anak yang kelaparan.

Sumber: http://mnnonline.org/article/15491

Pokok doa:

  1. Doakan agar para staf Orphan Outreach tetap setia dan berkomitmen melayani di Day Center.
  2. Doakan supaya Tuhan mengetuk hati para donatur untuk mendukung pembiayaan pelayanan Orphan Outreach.
  3. Doakan agar setiap anak yang berkunjung ke Day Center boleh menemukan, merasakan, dan menanggapi kasih Tuhan dalam hidup mereka.

e-JEMMi 15/2011