Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are herejeka-2 / jeka-2

jeka-2


Open Your Heart

Pada tanggal 22 Nopember 2009, tepat 7 tahun sesudah saya bertobat,sore sekitar pukul 17.30 wita,waktu daerah Kalimantan Tengah.Saya sedang asyik dilapto saya menyusun program siaran radio yang saya kelola EVELL 96.7FM Palangkaraya, tiba-2 hati saya dikejutkan dengan suara yang meminta saya untuk keluar rumah dengan membawa kamera canon saya, lalu saya diminta untuk memotret langit ( dalam pikiran saya memang agak lucu karena seumur hidup saya,saya tidak pernah memperhatikan langit apalagi untuk memotret,tetapi saya ikuti saja.Lalu saya memotret awan mendung kecoklatan,sesudah itu saya,lihat kurang jelas akhirnya saya masukkan ke laptop,alangkah terkejutnya saya ternyata saya memoto gumpalan awan yang menyerupai raksasa dengan wajah dan matanya yang menyeramkan,saya terhentak dan kaget sekali,saya cermati foto itu dengan baik,lalu saya berdoa memohon perlindungan dan kekuatan dari TUHAN, benar...tiba-tiba hati saya bilang " kenapa harus takut,sebab Rohnmu lebih besar dari mereka ", mereka ? tanya saya.Dari kejadian pertama itulah mata saya seakan berubah dan mampu menyikap apa yang ada dilangit,bahkan sampai hari ini ada ratus an foto wajah dan keanehan dilangit yang dapat saya dokumentasikan. Sebuah pergumulan luar biasa buat saya dan stepa by step TUHAN membukakan mata hati saya dan menjelasankan foto-foto itu melalui Fiman TUHAN.

Bahkan ketika saya bertanya,TUHAN kok saya dilihatkan wajah dan mata yang begitu banyak, maksudnya ini " OPEN MY EYES " atau OPEN MY HEART ',TUHAN jawab saya dengan menggambarkan sebuah lengkukan gambar hati melalui awan yang sempat saya dokumentasikan.
Ingin melihat lebih jauh foto-fotonya ada bissa masuk ke Facebook saya, bipy anderson,lalu klik group yang saya buat GENERATION PRAYER'S atau blok saya, OPEN MY HEART, buka google tulis nama bipy anderson, lalu ada tulisan Open my heart anda klik.

TUHAN menyampaikan pesar melalui Yohanes, dikitab WAHYU : 1:19
Karena itu tuliskanlah apa yang telah kau lihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
Uniknya lagi,ketika saya mencoba melupakan semua kejadian itu,saya dihadapan dengan berbagai persoalan, radio siaran yang kami invstasikan bersama dan saya memiliki saham 30 % harus saya serahkan sepenuhnya kepada keluarga, lalu saya kebali mengikuti seorang teman membantu usahanya disana membangun bisnis, juga akhirnya saya tinggalkan karena keanehan yang saya hadapi,akhirnya sekarang saya harus kembali keusrabaya,dan berada kembali juga disebuah rumah kost,dimana kamar yang saya tepati adalah kamar dimana saya penuh pergumulan sesudah bertobat,sampai hari ini.
Serangan-serangan iblis cukup kuat,bebarapa kali juga saya jatuh dan harus berulang kali mengawali dari titik nol untuk lebih dekat dengan TUHAN,sekarang saya sedang menyusun buku ini dengan judul OPEN YOUR HEART, buka mata hati kita,lihat sang pencuri dan belalang pelahap sedang menunjukkan jati dirinya sebagai penguasa langit.
Dan TUHAN ingatkan agar kita semua membangun mezbah keluarga, bermazmur dan pujian setiap saat dalam hati kita, karena hari2 sudah semakin jahat. Saya harus menyelesaikan buku ini tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 jadi kalau disingkat 11.11.11 dan setelah saya cermati dan tanya sama TUHAN ternyata itu adalah angka 11.11.11 = 6. kalu dimasukan keangka 11.11.11 = 6.6.6. ( angka manusia )

1 Lucifer. Sebenarnya istilah “Lucifer” ini hanya ada pada Alkitab bahasa Inggris terjemahan King James Version dan tidak ada pada terjemahan-terjemahan lain di dunia ini. Walau istilah Lucifer sangat terkenal, banyak pemakainya tidak mengetahui dari mana sumbernya. Istilah “Lucifer” ini hanya tertulis satu kali dalam Yesaya 14:12 KJV. Istilah lainnya adalah “Bintang Timur”. Istilah Lucifer atau Bintang Timur ini datang dari kata Ibrani “heilel” yang berarti “bercahaya-cahaya”.
Bila diparalelkan dengan Yehezkiel 28 dan ayat-ayat lain, maka tidak pelak lagi Lucifer adalah “penghulu malaikat” yang tertinggi kedudukannya di Surga. Sehingga justru karena keadaannya itu maka ia memberontak terhadap Allah dan kemudian ia dibuang ke bumi, Yesaya 14:12-15; Yehezkiel 28:12-19. Alkitab tidak mencatat dengan tegas kepan terjadinya pemberontakan Lucifer, tapi para ahli menafsirkan hal tersebut terjadi sebelum manusia diciptakan. Sesudah ia dijatuhkan dari langit, Lukas 10:18, namanya berubah. Beberapa istilah terkenal seperti : “ular”, “setan”, “iblis”, menjadi nama kejatuhannya.

Penampilan pertamanya pada zaman manusia adalah dalam bentuk “ular” pada Kejadian 3 (bandingkan dengan Bilangan 21:9 dan Yohanes 3:14). Penampilan berikutnya adalah ketika muncul di Surga, dalam sebutan “setan”, untuk menuduh Ayub, Ayub 1,2. Dalam perjanjian baru ia lebih sering disebut iblis atau si jahat, yang dalam bahasa Grika disebut “diabolos”. Dalam kitab Wahyu, ia disebut dengan nama “naga”, Wahyu 12 atau “si ular tua”, Wahyu 20:2.

next on