Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Nepal Tahun 2013

Nepal Tahun 2013


By admin - Posted on 20 March 2013

Para pendukung gerakan Maois baru-baru ini menuduh seorang penginjil telah menodai harmonisasi masyarakat sebuah desa dan memerintahkannya untuk meninggalkan desa itu dalam tujuh hari. Sebelum mengusir penginjil itu, pendukung gerakan ini memaksa keluarganya menyangkal iman mereka terhadap Kristus. Mereka mengancam akan membunuh penginjil itu dan mengintainya selama tujuh hari sebelum akhirnya mengusir penginjil itu dan keluarganya dari desa mereka. Sebelumnya, penginjil itu telah merintis gereja di tempat tersebut dan gereja itu telah bertumbuh hingga memiliki 75 anggota jemaat. Seorang pelayan VOM menolong keluarga ini pindah ke sebuah penampungan sebelum mereka dapat menemukan tempat untuk menetap. Pelayan VOM itu berkata, "Membawa mereka ke tempat ini benar-benar sebuah tantangan. Akan tetapi, puji syukur kepada Tuhan kita yang hidup sehingga mereka bisa sampai kemari dengan selamat." Pelayan itu mengatakan bahwa keluarga penginjil itu akan merintis jemaat di tempat lain setelah mereka beristirahat beberapa hari. (t/Yudo)

Pokok Doa:

1. Doakanlah agar keluarga penginjil ini diberi kekuatan dalam menjalani tantangan ini. Doakan juga agar Tuhan Yesus melindungi dan memimpin mereka ke tempat pelayanan yang baru.

2. Berdoalah agar umat Tuhan di Nepal terus bertekun dalam iman mereka kepada Kristus, sekalipun harus hidup di bawah pemerintahan Komunis Maois yang kejam.

Sumber: http://www.persecution.com