Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Kepulauan Andaman Tahun 2007

Kepulauan Andaman Tahun 2007


Kepulauan Andaman jarang dikunjungi. Adatnya sendiri melarang penduduknya untuk berinteraksi dengan orang-orang luar. Kebanyakan peduduknya beragama non-Kristen. Tsunami yang melanda Thailand juga menghancurkan kepulauan Andaman. Pendeta Varughese, dengan bantuan The Bridge International, membantu para pengungsi, dan banyak dari mereka yang menerima Yesus. "Mereka telah melihat bantuan nyata yang diberikan oleh orang-orang kepada mereka ketika mereka membutuhkannya, jadi mereka ingin mengenal dan mengikut Tuhan. Dan kami telah mengajak sejumlah orang untuk menerima Tuhan setelah tsunami terjadi." Mereka masih membantu 130 anak-anak dan 30 keluarga karena pemerintah sama sekali tidak berusaha menolong mereka. Kesempatan untuk mengenalkan Kristus mungkin tidak akan berlangung lama. "Jika kita tidak menggunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin, kita tidak tahu seberapa lama kesempatan ini terbuka, kita tidak tahu apakah pintu itu akan segera tertutup atau tidak."

Diterjemahkan dari : Mission News, Juli 2007
Berita selengkapnya : http://www.MNNonline.org/article/10037

Pokok Doa

  • Berdoa agar pemulihan keadaan penduduk di Kepulauan Andaman dapat berjalan dengan lancar. Kiranya The Bridge International dan masyarakat Kristen setempat dapat bahu-membahu menolong mereka dengan hati yang tulus.

  • Kiranya Tuhan terus membuka kesempatan untuk memberitakan Injil di Kepulauan Andaman dan menindaklanjuti mereka-mereka yang telah bertobat dan menerima Kristus sebagai Juru Selamat.

e-JEMMi 33/2007