Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereKanada Tahun 2004

Kanada Tahun 2004


Kelompok interdenominasi Kristen Kanada membuka stan "Angels Booth" dalam sebuah pekan raya dan pameran di Edmonton dan Calgary dengan judul "Bacaan Rohani Gratis". Ide dari pendirian stan "Angels Booth" adalah para pengunjung pekan raya bisa minta didoakan dan ditolong untuk melihat bagaimana Allah sangat memperhatikan mereka. Cara penginjilan ini terbukti cukup sukses. Koordinator pendoa, LS dan RS melaporkan bahwa pada Juli 2004, ada 1626 pengunjung yang menerima Yesus pada saat diadakan pekan raya Klondike Days selama 10 hari di Edmonton, Albera. "Banyak dari mereka yang mengisi kartu follow-up dan sebagian besar dari mereka mengikuti kursus Alpha. Banyak orang yang dilayani terutama mereka yang berusia 12-18 tahun. Banyak di antara pemuda tersebut yang berkunjung kembali ke stan itu dan mensharingkan tentang bagaimana Tuhan telah bekerja dalam hidup mereka." Banyak pengunjung pekan raya yang datang berkelompok. Mereka duduk bersama dan ditolong untuk mengenal dan menerima Yesus sebagai Juruselamat. Beberapa di antara mereka datang lagi keesokan harinya dengan mengajak teman-teman mereka agar diselamatkan.
Sumber: JOEL-NEWS-INTERNATIONAL-486


  • Bersyukur untuk kelompok interdenominasi Kristen Kanada dalam usahanya menjangkau para pengunjung pekan raya. Doakan melalui sarana ini semakin banyak orang Kanada yang bisa mengenal Yesus melalui pelayanan mereka.

  • Berdoa supaya organisasi ini bisa menjalin kerja sama dengan gereja-gereja setempat untuk menggembalakan para petobat baru tersebut.

e-JEMMi 42/2004