Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereKanada Tahun 2003

Kanada Tahun 2003


Ribuan imigran Asia tinggal di wilayah Montreal (Kanada). Ni Qu, yang berasal dari Vietnam (pengungsi), menjadi seorang misionaris yang memberitakan Injil kepada penduduk Asia yang tinggal di wilayah ini. Dia melaporkan:

"Suatu hari, saya ingin memberikan Alkitab Perjanjian Baru kepada seorang pria yang ada di jalan. Perlakuan pria itu sungguh kasar kepada saya. Karena shock, saya secara otomatis berkata, 'Yesus mengasihi Anda juga.' Mendengar hal itu, pria tadi berkata bahwa dia adalah orang non-Kristen dan dia tidak banyak mengetahui tentang Yesus. Lalu kami memutuskan untuk membicarakannya. Saya bertanya kepadanya, Apakah Allah-nya mengasihi dia? dan kami berbicang-berbincang cukup lama mengenai hal tersebut. Singkat cerita, pria itu membawa Alkitab PB tersebut pulang. Beberapa hari kemudian, pendeta di gereja kami menerima sebuah surat dari pria tersebut yang menceritakan proses pertobatannya setelah membaca Injil Yohanes. Hal ini dengan jelas menunjukkan kuasa Allah yang mampu mengubah hidup seseorang."

Sumber: FridayFax, March 7, 2003


  • Berdoa untuk pelayanan yang dilakukan Ni Qu bagi para imigran Asia yang tinggal di wilayah Montreal. Doakan agar pelayanan ini bisa mengena di hati mereka dan terlebih bisa mengenalkan mereka kepada kasih Allah.

  • Doakan supaya lebih banyak orang-orang seperti Ni Qu yang rindu memenangkan jiwa bagi Kristus, khususnya untuk orang-orang imigran Asia di Kanada yang belum mendengar Injil di negara sebelumnya.

  • Berdoa supaya ada imigran berasal dari Indonesia yang saat ini tinggal di Kanada mempunyai kerinduan untuk menjangkau orang Indonesia lain yang belum mengenal Yesus.

e-JEMMi 11/2003