Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereKamerun Tahun 2003

Kamerun Tahun 2003


Para pemuda di Kamerun yang telah percaya kepada Kristus berterima kasih kepada 16 pemuda dari Amerika Serikat dan Kanada. Menurut perwakilan dari Teen Missions International, acara kemah-kemah penginjilan yang mereka adakan di Kamerun telah melatih para pemuda Amerika Serikat untuk melakukan pekerjaan misi. "Anak-anak muda ini
mengadakan beberapa pelatihan untuk para pemuda di negara yang dikunjungi melalui drama, panggung boneka, dan kelas-kelas musik.
Setelah mengadakan perkemahan tersebut, para pemuda ini diutus untuk melakukan penginjilan dari rumah ke rumah. Mereka menyaksikan bagaimana lebih dari 3000 orang mempunyai kerinduan untuk mengenal Kristus melalui usaha-usaha penginjilan yang mereka lakukan. Menurut perwakilan tersebut, para pemuda perlu dilibatkan dalam penginjilan karena 60% populasinya berusia di bawah usia 18 tahun. Ada satu langkah utama yang akan dikerjakan Teen Missions International yang memerlukan dukungan doa. "Kami merencanakan untuk membuka sekolah Alkitab di tahun 2004 nanti. Kami berharap ada beberapa pemuda dari hasil kemah penginjilan ini yang mempunyai kerinduan untuk melayani Allah dan bersedia menjadi misionaris. Karena itu dukungan doa dan juga dana dari umat Kristen sangat dibutuhkan untuk membangun dan mendukung sekolah Alkitab yang akan didirikan oleh Teen Missions International ini.


Sumber: What In The World, October 31, 2003

  • Bersyukur atas pelayanan yang dilakukan Teen Missions
    International yang telah mengirim pemuda untuk menjangkau pemuda lain. Berdoa agar pelayanan para pemuda Amerika ke Kamerun ini bisa menjadi garam dan terang yang nyata bagi orang-orang di sekitarnya.

  • Doakan Teen Missions International dalam usahanya untuk mendirikan sekolah Alkitab agar dapat segera terwujud sehingga sekolah Alkitab ini bisa menolong lebih banyak pemuda lagi yang siap diutus sebagai saksi di berbagai tempat.


e-JEMMi 45/2003