Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereKamboja Tahun 2004

Kamboja Tahun 2004


Para pemuda di Kamboja mengikuti pelatihan yang diadakan oleh Words of Hope. Ada 49 pemimpin dan anggota tim yang bergabung dalam pelatihan penginjilan di Kamboja. Perwakilan dari Teen Missions International mengatakan bahwa hal ini merupakan pemetaan dari suatu kegiatan. "Ini merupakan perkemahan pertama yang telah kami atur dan lakukan untuk melatih para remaja Kamboja di negara mereka sendiri (dan) bagaimana melatih mereka untuk menjangkau bangsanya sendiri dan memiliki visi untuk mensharingkan kasih Allah." Para pemuda dari Amerika dan Kanada ikut menyiapkan perkemahan dan membantu pelatihan bagi para pemimpin nasional remaja. Perwakilan ini juga mengatakan bahwa pelatihan ini dapat memberikan pengaruh yang besar dalam penginjilan. "Para pemuda merupakan generasi masa depan di setiap negara. Para remaja yang mengikuti perkemahan merupakan utusan dari gereja dan dari panti asuhan di Kamboja. Mereka bisa menangkap visi Allah dan bertumbuh dalam perjalanan hidup mereka bersama Allah serta memiliki kerinduan untuk mensharingkan kasih Yesus. Mereka menguasai bahasa dan budaya Kamboja. Mereka adalah misionaris terhandal untuk menjangkau penduduk Kamboja dan Asia Tenggara."

Sumber: Mission Network News, August 22th, 2004



  • Bersyukur untuk pelatihan pemuda yang telah diadakan di Kamboja, sehingga mencetak generasi muda yang bersemangat untuk memberitakan Injil.

  • Doakan untuk Teen Missions International yang melakukan proses follow-up untuk para pemuda yang mengikuti pelatihan penginjilan agar membuahkan hasil yang berdampak besar bagi masa depan negara Kamboja.

e-JEMMi 36/2004