Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Jepang Tahun 2008

Jepang Tahun 2008


Tim Reach Global melakukan pelayanan mereka dengan tiga langkah pendekatan. Langkah pertama adalah "Friendship Center", yang diresmikan bulan Maret 2008; kedua, membuka "Coffee House"; dan ketiga, diharapkan nantinya membuka gereja rumah.

"Coffee & Chat" adalah tempat di mana orang-orang setempat bisa berkumpul dan mempraktikkan bahasa Inggris mereka sambil minum-minum kopi. Ini merupakan usaha menciptakan suasana relasi yang santai tanpa memberikan pesan Injil secara khusus. Tim ini berharap agar mereka dapat menciptakan kesempatan yang alamiah untuk menceritakan harapan yang mereka miliki dalam Kristus.

Ini merupakan kesempatan baik untuk menjalin hubungan, mempelajari, dan memahami rencana Tuhan untuk "Friendship Center". Teruslah berdoa supaya tim ini mengetahui kapan dan bagaimana Allah menghendaki mereka mengerjakan rencana pendirian gereja rumah di sana.

Tim Jepang akan mulai mengadakan kelompok sel pertama pada bulan September ini. Mereka berdoa, belajar Alkitab untuk lebih mengerti pandangan Alkitab tentang gereja, dan mulai mencari orang-orang yang ingin bergabung dengan menggunakan pendekatan baru ini bagi gereja yang akan dikembangkan nantinya.

Dukunglah perkembangan pelayanan melalui Coffee & Chat dalam doa pada setiap Jumat pertama setiap bulan. Doakanlah orang-orang yang akan bekerja di pelayanan Coffee House ini. (t/Setyo)

Diterjemahkan dari : Mission News Network, Agustus 2008
Alamat URL : http://www.MNNonline.org/article/11540


Pokok Doa:

  • Mari satukan hati berdoa bagi tim Reach Global yang sedang melakukan perintisan gereja dan penjangkauan orang-orang Jepang yang belum percaya melalui pendekatan baru, Coffee House.

  • Doakan untuk kelompok sel pertama yang diadakan pada bulan September ini. Kiranya melalui belajar Alkitab bersama, mereka semakin mengerti rencana Tuhan untuk merintis gereja rumah di sana.

e-JEMMi 38/2008