Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereJamaica Tahun 2004

Jamaica Tahun 2004


"Ellerslie Pen" adalah sebuah wilayah kumuh di Jamaica. Food For The Poor berkomitmen untuk mengembangkan proyek di sana. Perwakilannya melaporkan observasi setelah mengadakan kunjungan terakhir ke wilayah ini. "Ada rumah-rumah kecil didirikan, dikelilingi kebun kecil dimana mereka bisa menanam beragam tanaman. Hal yang paling menyentuh terjadi di akhir perkunjungan. Para penghuni wilayah meminta kami berdiri dalam lingkaran dan berdoa bersama mereka." Perwakilan Food For The Poor juga mengatakan bahwa aksi bantuan yang diberikan dan juga Injil yang diberitakan telah mengubah wajah penderitaan mereka. "Komunitas yang semula dikenal dengan kekejaman dan kekerasannya, kini telah menjadi komunitas yang takut kepada Allah. Hal ini yang menjadikan kami bersukacita karena kemenangan bersama Kristus."

Sumber: Mission Network News, April 29th 2004

  • Bersyukur bagi pelayanan Food For The Poor yang dilakukan untuk memenangkan sebuah wilayah di Jamaica. Doakan proses follow-up yang perlu disediakan bagi penduduk wilayah tersebut yang telah dijamah Tuhan.

  • Doakan bagi para penduduk supaya mereka tetap setia dan beriman kepada Allah di tengah-tengah kesulitan sandang pangan yang mereka hadapi.


e-JEMMi 18/2004