Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Israel Tahun 2010

Israel Tahun 2010


Kelompok anti-misionaris dari seluruh Israel berkumpul pada tanggal 14 September di Yerusalem, pusat konferensi terbesar untuk mendiskusikan kegiatan para misionaris yang sedang berkembang di Israel. Sebelum pertemuan itu berlangsung, ribuan selebaran juga telah didistribusikan untuk mengiklankan konferensi "anti-misionaris" dan mendorong orang-orang untuk datang.

Banyak organisasi besar anti-mesias Israel bersama imam-imam besar mengambil kesempatan ini untuk mendidik masyarakat bahwa orang Yahudi tidak mungkin percaya pada Yeshua (kata 'Yesus' dalam bahasa Ibrani). Tujuan mereka adalah untuk memberitahu masyarakat bahwa adalah bahaya besar bagi tradisi orang Yahudi jika orang Yahudi percaya pada Yesus.

Perkumpulan itu diatur oleh beberapa kelompok 'ultra-Ortodox' (Pengikut Yudaisme Haredi, Red). para pengamat menggambarkannya sebagai pertemuan anti-misionaris terbesar sejauh ini. (t\Uly)

Nama buletin : Body Life, Edisi Oktober 2010, Volume 28, No. 10
Nama kolom : World Christian Report
Judul asli artikel : Israel: Anti-Missionary Groups Meet in Jerusalem
Penerbit : 120 Fellowship adult class at Lake Avenue Church, Pasadena
Halaman : 3

Pokok doa:

  • Doakan para utusan Injil yang melayani di Israel, agar Tuhan melindungi dan memberi kekuatan kepada mereka untuk tetap setia memberitakan Injil.

  • Berdoa bagi masyarakat di Israel, agar tidak mudah terintimidasi oleh hasutan yang dilakukan oleh kelompok anti-mesias. Biarlah Tuhan memberi hikmat bijaksana sehingga masyarakat Israel tetap mau membuka hati mendengar Injil.

e-JEMMi 49/2010