Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereIsrael Tahun 2006

Israel Tahun 2006


Operation Mobilization menerbitkan sebuah majalah bernama "Not By Chance" (Bukan karena Kesempatan) yang dikemas dalam dua belas halaman berwarna. Majalah yang dicetak dengan kertas berkualitas ini digunakan untuk menjangkau anak-anak muda di Israel. Sebanyak tujuh ribu eksemplar akan diedarkan di jalan-jalan bulan ini. Majalah ini merupakan majalah alternatif yang menyentuh masalah bagaimana menjadi orang Israel yang memercayai Yeshua (Yesus) dan bagaimana cara memiliki hidup yang berbeda. Majalah ini akan dibagikan oleh tim yang terdiri dari orang-orang percaya setempat dan akan dibagikan pada festival new age. Majalah ini juga menjadi alat penginjilan bagi mereka yang menjumpai orang Israel yang sedang berada di India, Thailand, maupun Amerika Serikat.
[Sumber: Mission Network News, March 2006]

Pokok Doa:

  • Berdoa agar melalui majalah "Not By Chance", biarlah Roh Allah mencelikkan mata hati dan mencairkan kekerasan hati orang-orang Israel yang belum percaya untuk menerima Yeshua (Yesus) sebagai Mesias.
  • Kiranya hikmat kebijaksanaan dikaruniakan Allah kepada para pekerja OM selama membagikan majalah "Not By Chance" di jalanan dan di acara festival new age.

e-JEMMi 12/2006