Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Irlandia Tahun 2008

Irlandia Tahun 2008


Tahun ini, konvensi eksposisi Alkitab yang telah diadakan selama beberapa dekade terakhir, akan diselenggarakan di Gereja Hamilton Road Presbyterian. Konvensi ini diadakan selama sehari penuh dan dihadiri oleh orang-orang percaya dari Irlandia Utara, Republik Irlandia, Skotlandia, dan Inggris. Konvensi hari Senin dipenuhi dengan cepat oleh para jemaat sehingga pintu-pintu gereja harus ditutup lima belas menit sebelum kebaktian dimulai karena gereja sudah begitu penuh.

Firman Tuhan yang disampaikan dua pembicara, saling melengkapi. pembicara pertama membahas tentang pemenuhan Roh Kudus dan pembicara kedua mengenai kebangunan rohani pribadi. Tippit membagikan pengalamannya tentang kebangunan rohani pribadi yang telah ia lihat selama sembilan bulan terakhir.

Kebaktian "Youth Mix" yang diadakan pada malam hari setelah konvensi, menarik minat banyak muda-mudi. Tippit memceritakan tentang awal perjalanannya menjadi Kristen dan kebangunan rohani yang dialami sepanjang hidupnya menjadi Kristen. Banyak pemuda untuk kali pertama menyatakan komitmennya pada Kristus. Seorang gadis, yang adalah putri seorang misionaris, mengatakan bahwa dari semua konvensi yang pernah dia hadiri, konvensi ini sangat berbeda.

Secara keseluruhan, respons dari khotbah yang disampaikan luar biasa, dan banyak orang menyatakan kebutuhan mereka untuk menyerahkan hidup mereka kepada Tuhan. (t/Setyo)

Diterjemahkan dari : Mission News Network, April 2008
Alamat URL : http://www.mnnonline.org/article/11070

Pokok Doa:

  • Doakan Irlandia agar Tuhan melawat dan memulihkan bangsa ini. Doakan juga untuk penduduknya, agar mereka dapat menangkap isi hati Tuhan dan meresponinya dalam kehidupan mereka setiap hari.

  • Kegerakan anak muda sedang terjadi di Irlandia. Doakan agar Tuhan memampukan setiap anak-anak muda di sana untuk memberikan dampak yang positif bagi teman-teman mereka yang belum percaya.

e-JEMMi 25/2008