Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.38 Vol.05/2002 / The International Fellowship of Evangelical Students (IFES)

The International Fellowship of Evangelical Students (IFES)


The International Fellowship of Evangelical Students (IFES) telah menetapkan tanggal 3 - 10 Maret 2002 sebagai World Student Week (Minggu Mahasiswa/Siswa Sedunia). Gereja-gereja di seluruh dunia diminta untuk mendoakan siswa-siswa Kristen dan bagi pelaksanaan penginjilan di kampus-kampus. Beberapa topik yang dapat didoakan antara lain: kehidupan rohani, studi akademis, penginjilan, misi dunia, program pertukaran mahasiswaa, kepemimpinan, pelayanan perintisan di 24 negara, keluarga dan juga persahabatan. Selama World Student Week, IFES juga mengirimkan email yang berisi pokok doa harian. Bila menginginkan pokok doa tersebut, silakan mengirim email kosong ke alamat < prayerline(at)ifesworld.org >.

[Cat.Red.: Di Indonesia, PERKANTAS (Persekutuan Antar Universitas) adalah organisasi pelayanan mahasiswa yang bernaung dibawah IFES.]

==> http://www.ifesworld.org/wsw

e-JEMMi 10/2002



The International Fellowship of Evangelical Students (IFES) adalah sebuah persekutuan antar mahasiswa, para staf dan pendukung dari berbagai negara. Sekitar sepertiga juta orang mendoakan, melayani dan bekerja sama sehingga kesaksian Injil dapat disampaikan di setiap kampus yang ada di dunia ini. Setiap tahun, IFES mengajak gereja-gereja dan kelompok mahasiswa di berbagai tempat untuk bergabung bersama dalam persekutuan doa. Penekanan pelayanan IFES adalah penginjilan, kelompok-kelompok pemahaman Alkitab, literatur Kristen dan pelayanan misi. Bila Anda rindu untuk mendoakan para mahasiswa, IFES juga mengirimkan IFES Prayerline -- email mingguan yang berisi pokok doa seputar mahasiswa dari berbagai negara. Bila menginginkan IFES Prayerline tersebut, silakan mengirim email kosong ke alamat: < subscribe-ifes-prayer-line(at)xc.org >.

==> http://www.ifesworld.org/

e-JEMMi 38/2002