Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereTelevisi

Televisi


- SAT-7
==> http://www.sat7.org/

SAT-7, saluran televisi satelit yang lahir sebagai buah dari gerakan media Kristen di Timur Tengah, merupakan pelayanan televisi yang dinamis bagi umat Kristen di Timur Tengah dan Afrika Utara. Program- program SAT-7 merupakan program yang berhubungan dengan budaya setempat, disesuaikan dengan latar belakang keagamaan dan politik di wilayah tersebut, dan menyediakan alternatif yang menarik baik bagi siaran-siaran lokal maupun saluran-saluran luar negeri.

SAT-7 adalah singkatan yang berarti pelayanan selama dua jam per minggu (two hours per week service) yang dimulai sejak tahun 1996. Transmisi-transmisinya sekarang telah meningkat menjadi siaran harian selama 84 jam per minggu. Adapun tiga tujuan dari SAT-7 adalah:
- mendukung dan mendorong komunitas Kristen di Timur Tengah,
- menyajikan acara kristen yang disampaikan sesuai dengan budaya Timur Tengah dalam bahasa yang mereka pahami,
- memberikan pandangan-pandangan Kristen yang mengimbangi pendidikan umum dan saluran-saluran informasi yang ada di dunia Arab.

SAT-7 adalah salah satu bentuk kesaksian khas yang menjadi jembatan sehingga Kabar Baik dapat diberitakan ke jutaan rumah. Pelayanan ini secara efektif juga telah memperdalam pengertian antara komunitas- komunitas yang berbeda di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara serta meningkatkan kualitas hidup banyak orang. Salah satu kesaksian tentang pelayanan SAT-7 dapat dibaca di kolom Doa Bagi Misi Dunia.

- SIARAN ROHANI KRISTEN DI TELEVISI
Berikut ini adalah dua organisasi dimana tayangan siaran rohani Kristen menjadi salah satu bentuk pelayanannya:

GILBERT LUMOINDONG MINISTRY (GL Ministry)
==> http://www.glministry.com/

GOSPEL OVERSEAS STUDIO (GO Studio)
==> http://www.gotn-ministry.org/