Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereIbadah Pribadi

Ibadah Pribadi


DOA

- Doakanlah ASIA!
==> http://www.sabda.org/misi/doa/index.htm/
Melalui situs ini anda bisa mendapatkan daftar nama-nama negara di Asia yang sangat membutuhkan dukungan doa anda. Jika anda klik salah satu nama negara yang ingin anda doakan maka anda akan mengetahui status dan informasi tentang negara tsb. dan pokok-pokok doanya secara lengkap.
[Cat. Red.: Buku/Informasi tsb. juga bisa anda dapatkan dalam CD SABDA dengan Nomor Topik 18802, bahkan dengan beberapa informasi lain, seperti :

  • Suku-suku yang Terabaikan (PJRN) (Nomor Topik: 19002)
  • Pokok Doa dan Profil Suku-suku (PJRN) (Nomor Topik: 19137)
Untuk membacanya, tekan F4 untuk membuka kotak dialog "Tampilkan Topik". Selanjutnya, ketikkan Nomor Topik yang anda inginkan lalu tekan ENTER].
Selamat membaca, dan berdoa.

- Prayer for The Nations
==> http://www.ihopkc.com/new/ihop247.html/
"International House of Prayer" merupakan lembaga pelayanan doa interdenominasi yang bekerja selama 24 jam per-hari, 7 hari dalam seminggu. Lembaga ini membagi pelayanan mereka dalam waktu-waktu doa tertentu khususnya untuk mendoakan agar Kerajaan Allah dinyatakan di setiap bangsa dan kota-kota di dunia. Mereka juga memiliki pelatihan doa, karena kerinduan adalah untuk mengirim "doa dan pendoa" ke berbagai bangsa di dunia.

- "PRAYING THROUGH THE WINDOW" CONFERENCES
==> http://brochures.win1040.com/wspwp_reg.pdf/
Pada bulan Mei 2001 ini, Jakarta akan menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan 2 konferensi "Praying Through the Window", yaitu konferensi tahunan ketiga dari "Women's Summit on the 10/40 Window" dan konferensi tahunan keempat dari "Praying With Power". Informasi selengkapnya, termasuk brosurnya dapat anda lihat dalam alamat Situs Web di atas.

- PRAYER: Interactive Prayer Quarterly for Native Americans
==> http://chief.org/
==> http://across.co.nz/SleepingGiant.htm/
"Christian Hope Indian Eskimo Fellowship (CHIEF) Inc." baru-baru ini menerbitkan pokok doa interaktif yang berisi 31 pokok doa tentang permasalahan-permasalahan yang terjadi di Amerika Utara, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. CHIEF berharap agar pokok doa tersebut dapat menolong setiap orang yang tertarik untuk berdoa bagi pelayanan "Native American" dan "Christian Native leadership".

- PRAYER: 2001 PRAY! (P ray R ound A frica Y es)
==> http://www.2001pray.org/
2001 PRAY! merupakan inisiatif terencana yang dipromosikan oleh para misionaris dan pemimpin gereja di Afrika. Rencana untuk mendoakan seluruh Afrika ini belum pernah terjadi sebelumnya. Visinya dimulai dengan membangun jaringan doa diantara para pendoa yang berpengalaman dan terpelajar. Kerinduan dari misi doa ini adalah menggerakkan segala sumber untuk memulai gerakan perintisan gereja di setiap kelompok suku yang ada di Afrika.

- JOEL NEWS INTERNATIONAL
==> http://www.joelnews.org/
Tertarikkah anda pada karya Tuhan di seluruh dunia? Inginkah anda berdoa bagi keperluan-keperluan pelayanan di seluruh dunia? Silakan anda mengunjungi Situs ini dan temukan kumpulan artikel baru, berita- berita mengenai berkat Tuhan, dan keperluan-keperluan doa dari seluruh dunia. Selain itu, Joel News International juga menerbitkan Buletin "International Prayer and Revival" (tersedia dalam bahasa Inggris, Belanda dan Ceko). isinya adalah laporan-laporan terkini tentang kebutuhan dukungan doa dan informasi pertumbuhan gereja. Untuk berlangganan, silakan kirim email ke: < subscribe-joel-news-international@xc.org >.

- PRAYER AND FASTING FOR COLOMBIA
==> http://www.opendoorsusa.org/
Open Doors mendorong umat Kristen di seluruh dunia untuk bersama- sama bersatu hati pada tanggal 28 Juli dalam Hari Doa dan Puasa Internasional bagi Kolombia (International Day of Prayer and Fasting for Colombia). Kolombia termasuk salah satu negara yang memiliki angka kriminalitas dan kekerasan tertinggi di dunia. Perwakilan dari Open Doors mengatakan bahwa saat ini merupakan waktu-waktu yang kritis bagi gereja-gereja di Kolombia. Open Doors menerima banyak laporan dari para pendeta dan pemimpin gereja di Kolombia yang saat ini sedang menghadapi ancaman dan tekanan. Dalam 3 tahun terakhir ini, 52 pendeta telah dibunuh dan sekitar 300 gereja ditutup. Doa adalah hadiah terindah yang dapat diberikan oleh umat percaya kepada Kolombia. Anda dapat berkunjung ke Situs Web Open Doors untuk mendapatkan panduan doa dan materi-materi lain secara gratis.

- WORLD PRAYER CENTER dan GLOBAL HARVEST MINISTRIES
==> http://www.wpccs.org/ [World Prayer Center]
==> http://www.globalharvest.org/ [Global Harvest Ministries]
Situs World Prayer Center adalah Situs yang kaya dengan sumber/info seputar DOA. World Prayer Center, yang merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Global Harvest Ministries, memperlengkapi pusat-pusat doa dengan berita-berita harian, data, dan informasi tentang kebutuhan-kebutuhan yang perlu didoakan dari seluruh dunia. Melalui Situs ini, kita melihat pokok-pokok doa dari berbagai negara yang menceritakan tentang apa yang Tuhan sedang kerjakan dan dapat dijadikan panduan tentang bagaimana/apa yang perlu kita doakan bagi negara-negara tersebut. World Prayer Center akan menolong para tim pendoa agar dapat merespon dengan cepat perubahan-perubahan yang berkembang di seluruh penjuru dunia dan juga untuk menggerakkan umat Kristen agar saling mendoakan dan terlibat secara aktif dalam persekutuan doa. Untuk mengetahui informasi tentang World Prayer Center yang lebih lengkap:
==> http://www.wpccs.org/prayernews/ [Prayer News]
==> http://www.wpccs.org/prayernetwork/ [Prayer NetWork]
==> http://www.wpccs.org/prayerroom/ [Prayer Room]
==> http://www.wpccs.org/unlockit/ [Private Intercessors]
==> http://www.wpccs.org/observatory/ [The Observatory]

- JOEL NEWS INTERNATIONAL
==> http://www.joelnews.org/
==> subscribe: <subscribe-joel-news-international@xc.org>
Tertarik untuk mengetahui apa yang sedang Allah kerjakan di seluruh dunia? Ingin mendoakan kebutuhan-kebutuhan dari negara-negara di dunia? Jawabannya mudah ... langganan saja Joel News - The International Prayer and Revival Bulletin. Newsletter ini memberikan kepada pembacanya laporan-laporan update, pokok-pokok doa, dan juga pertumbuhan gereja. Dalam Situsnya, anda dapat menemukan artikel- artikel, kesaksian-kesaksian tentang berkat Allah bagi dunia, kebutuhan doa bagi masing-masing negara, dan 3000 arsip. Newsletter ini telah tersedia dalam bahasa Inggris, Belanda, dan Czech.


- Persecuted Church News
==> http://www.worldevangelicals.org/resources/topics/
"Persecuted Church News" adalah buletin yang diterbitkan oleh Religious Liberty Commission yang berisi berita-berita mengenai penganiayaan dan juga pokok-pokok doa dari gereja-gereja teraniaya di berbagai negara (India, Malaysia, Tajikistan, Sri Lanka, Nigeria, dsb.)

- OPENDOORS USA
==> http://www.opendoorsusa.org/dayprayer.asp/
==> http://www.opendoorsusa.org/
Banyak orang Kristen di berbagai negara mengalami penganiayaan, dipenjarakan, bahkan dibunuh karena iman mereka. Tgl. 4 - 11 November 2001 adalah Hari Doa Internasional (International Day of Prayer, IDOP), dan pada hari itu anda dan gereja anda diundang untuk mendukung gereja-gereja teraniaya. Caranya yaitu dengan bersatu dalam doa bersama jutaan umat Kristen lain di seluruh dunia untuk mendoakan keselamatan dan perlindungan bagi orang-orang Kristen yang menderita karena iman mereka. Open Doors menyediakan perangkat IDOP secara gratis -- termasuk didalamnya sebuah video, petunjuk bagi pendeta, sisipan buletin, dan sumber-sumber lain -- bagi gereja-gereja yang ingin berpartisipasi dalam IDOP. Saat mendoakan orang-orang Kristen di seluruh dunia, Open Doors mengingatkan kita supaya tidak lupa mendokan orang-orang Kristen yang ada di Timur Tengah. Meskipun jumlah mereka sedikit, tetapi besar imannya, karena selalu berjuang untuk mempertahankan kepercayaan mereka di tengah-tengah lingkungan non-Kristen.

- INTERNATIONAL DAY OF PRAYER
==> http://www.idop.org/
Pokok-pokok doa untuk IDOP tahun ini termasuk sekilas informasi mengenai penganiayaan yang terjadi, pemahaman Alkitab, informasi- informasi terbaru dari berbagai negara, dan pokok-pokok doa yang dikirim langsung oleh gereja-gereja teraniaya. Namun sayangnya, materi-materi tersebut baru tersedia dalam bahasa Inggris, Korea, Perancis, Portugis, Rusia, dan Spanyol. Untuk informasi lain:
==> http://www.persecutedchurch.org/
international_day_of_prayer.htm/

- PERSECUTION.NET DALAM TAMPILAN BARU
==> http://www.persecution.net/
Tiga tahun yang lalu, Voice of Martyrs meluncurkan situs "persecution.net" dengan tujuan untuk menyampaikan pesan dari gereja teraniaya kepada banyak orang. Selama tiga tahun itu, tanggapan yang diperoleh sangat menggembirakan. Jumlah pelanggan "The Persecution and Prayer Alert" semakin bertambah besar, dari beberapa ratus pelanggan hingga hampir 4,000 pelanggan. Jumlah tersebut belum mencakup jumlah pengguna yang hanya ingin memperoleh sumber bagi proyek penelitian mereka. Kini, tiga tahun telah berlalu, Situs "persecution.net" tampil dengan wajah baru disertai update untuk masing-masing bagian Situs, seperti penambahan profil negara-negara, subscribe/unsubscribe otomatis untuk e-Newsletter "The Persecution and Prayer Alert", penambahan sumber-sumber yang dapat di-download, dsb. Silakan berkunjung.

- ORGANISASI-ORGANISASI PELAYANAN "PRAYER FOR THE PERSECUTED CHURCH"
(Sumber: http://www.persecutedchurch.org/ )

Advocates International
http://www.advocatesinternational.org/
The Bible League
http://www.bibleleague.org/
Christian Solidarity International
http://www.csi-int.ch/
Christian Solidarity Worldwide
http://www.cswusa.com/
Compass Direct News Service
http://www.compassdirect.org/
Family Research Council
http://www.frc.org/
International Christian Concern
http://www.persecution.org/
Iranian Christians International
http://www.farsinet.com/ici/
Jubilee Campaign
http://www.jubileecampaign.org/
Open Doors with Brother Andrew
http://www.opendoorsusa.org/
The Voice of the Martyrs
http://www.persecution.com/
Bishop Gassis Sudan Relief Fund
http://www.petersvoice.com/sudan.htm/
Christians in Crisis with Pastor Wally
http://www.christiansincrisis.org
World Evangelical Fellowship Religious Liberty Commission
http://www.worldevangelicals.org/

- SUMBER-SUMBER LAIN -- ARSIP E-JEMMI 42/2000 dan ICW 17/1999
==> http://www.sabda.org/publikasi/icw/
==> http://www.sabda.org/publikasi/misi/
==> http://www.sabda.org/publikasi/
Dari arsip e-JEMMI dan ICW, anda juga bisa mendapatkan banyak URLs, informasi, dan Sumber tentang "Gereja Teranianya" ... Antara lain:
o Persecuted Church Web Site(S) ...
o The Narrow Road Video; Voice Of The Martyrs Videos ...
o Daftar Situs/Milis "persecution" dalam bahasa Indonesia!!
o Daftar Situs lain dari lembaga yang melayani Gereja Teraniaya.
o Daftar situs dari SHATTER THE SILENCE Newsletter edisi Oct 3/2000.

- KESTON REPORT ON CENTRAL ASIA
==> http://www.keston.org/
Betapa besar pengaruh yang ditimbulkan akibat serangan balasan Washington kepada Afganistan di Asia Tengah (termasuk destabilisasi daerah tersebut). Untuk dapat memahami lebih lanjut masalah ini, seorang koresponden Keston baru-baru ini telah mengadakan perjalanan ke wilayah yang paling mudah terganggu kestabilannya di Asia Tengah ini, tepatnya di Lembah Fergana pada tanggal 18 dan 14 Oktober yang lalu. Lembah Fergana merupakan suatu lembah yang subur yang terbentang antara bagian utara Tajikistan, bagian barat daya Kyrgiztan, dan sebelah timur Uzbekistan. Dari seluruh wilayah Asia Tengah, Fergana merupakan wilayah yang paling sering terjadi konflik pada tahun-tahun terakhir ini. Fergana juga merupakan wilayah terpadat penduduknya di seluruh dunia dan paling religius bila dibandingkan dengan wilayah-wilayah lainnya di Asia Tengah. Dengan kondisi seperti ini, Fergana memungkinkan untuk menjadi indikator masa depan di wilayah Asia Tengah. Silakan kunjungi situs ini untuk mendapat gambaran yang lebih jelas dan berdoa lebih sungguh-sungguh.

- ARAB WORLD MINISTRIES (AWM) -- FREE PRAYER SCREENSAVER
==> http://www.gospelcom.net/awm/new/screensaver/
screensaver.htm/
Kali ini Arab World Ministries menawarkan screen saver doa yang dapat didownload secara gratis dari Situs Webnya. Screen saver, yang menampilkan negara-negara di seputar Arab dan pokok doa sehari- hari untuk masing-masing negara tersebut, dibuat dengan kualitas fotografi yang cantik dan profesional. Kunjungi Situs AWM sekarang juga dan download screen saver gratis ini untuk Win9x/ME [2.3MB].

Selain itu, AWM juga menerbitkan Ramadan Prayer Guide yang mengajak kita untuk mendoakan negara-negara di Arab selama bulan Ramadhan ini. Setiap hari anda akan menerima satu pokok permohonan doa yang difokuskan pada 1 aspek khusus seputar pelayanan bagi para Muslim di negara-negara Arab. Bersama dengan pokok doa tersebut, anda juga akan mendapatkan "Note about Islam" dan "Ramadan fact" yang akan menolong anda dalam mempelajari tentang agama dan budaya di tempat AWM melayani. Bila berminat, silakan subscribe di alamat:
==> <awm-ramadan-unsubscribe@lists.gospelcom.net>
==> <awm-ramadan-owner@lists.gospelcom>

Juga, dalam Situs AWM, tersedia artikel-artikel karya AWM's missiologist (ahli misiologi), Dr. Samuel Schlorff yang diharapkan dapat menambah wawasan dan bahan bacaan bagi anda, yaitu:

"What should our attitude be as Christians toward the Muslim Fast?"
==> http://www.awm.org/ramad.htm/

"What Struggles do Christians of Muslim Background Face During Ramadan?"
==> http://www.awm.org/ramad2.htm/

- PRAYING THROUGH THE WINDOW V
==> http://www.win1040.com/
Praying Through the Window V mulai terbit pada bulan Oktober 2001. Jika anda berminat untuk berpartisipasi dalam doa bagi 65 negara dari 10/40 window, anda dapat berkunjung ke Situs ini untuk memperoleh informasi lebih lanjut. Para staf "Window International Network" telah mengumpulkan sebuah "Resource Kit" yang difokuskan terutama untuk anak-anak, remaja dan dewasa di wilayah 10/40 Window. Semuanya alat tsb. dan juga kalender doa, dapat diakses melalui Situs ini. Silakan download kalender doa dan mulailah mendoakan mereka. Selain itu, dalam Situs win1040.com, ada banyak informasi dan bahan lain -- anda juga akan memperoleh kabar terbaru dari Window Reporter Update (yang khusus meliput Afganistan) dan rekaman video yang berjudul "Tears" yang berisi tentang para pengungsi wanita dan anak-anak di Afganistan.


WORSHIP

- EXPERIENCING WORSHIP
==> http://www.experiencingworship.com/
Dalam Situs ini anda akan menemukan beragam informasi, antara lain mengenai Worship, Worship Music, Devotionals, Prayer, Sound &amp; Video, Equipment, dan juga Software. Situs Experiencing Worship ini menyediakan sumber-sumber yang luar biasa bagi para pemimpin pujian dan penyembahan. Anda dapat mengakses informasi praktis tentang penyembahan, termasuk review buku-buku, musik penyembahan, dan alat-alat musik, saran-saran untuk memilih sound system, dan penanganan masalah teknis lainnya. Silakan jelajahi sumber-sumber informasi dan materi tentang penyembahan dalam Situs ini.