Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Hungaria Tahun 2011

Hungaria Tahun 2011


Sebuah pemandangan rohani yang menakjubkan terjadi di Eropa. Mata rohani dibukakan, acara penyembahan terjadi selama 3 jam, gereja-gereja dipenuhi oleh para remaja dan pemuda. Semua hal itu telah terjadi di Hungaria, sebuah negara yang memiliki tujuh perbatasan dengan negara-negara di benua Eropa yang lain -- dan dapat memengaruhi semua negara itu. Sungguh, kecenderungan kebangkitan rohani yang baru tengah dimulai di Eropa.

Benua Eropa sering kali disebut sebagai tempat paska-Kekristenan dan beberapa orang telah tawar hati melihat keadaan di benua ini. Kita mendengar statistik menyedihkan yang menyebutkan bahwa tempat ibadah agama lain, menggantikan gedung gereja di Inggris dan kita tahu betapa sedikitnya orang-orang yang pergi ke gereja di Jerman dan Perancis. Beberapa orang berasumsi bahwa wilayah yang dulu memberi kita Reformasi Protestan, sekarang telah menjadi gurun rohani.

Tanda-tanda yang membesarkan hati mengenai kehidupan rohani telah terjadi di Hungaria, mulai dari Budapest dan Vac di sebelah Barat sampai ke Miskolc, dan Debrecen di Timur. (t/Yudo)

Diterjemahkan dari:

Judul Buletin : Body Life Vol.29, No.7 July 2011
Nama Kolom : World Christian Report
Judul asli artikel : Hungary: Growing Spiritual Hunger
Penerbit : 120 Fellowship Adult Class at Lake Avenue Church, Pasadena
Halaman : 4

Pokok Doa:

  1. Bersyukurlah kepada Tuhan atas kuasa Roh-Nya di Hungaria, yang menggerakkan umat-Nya untuk kembali mencari Dia.

  2. Berdoalah bagi orang-orang percaya di Hungaria, baik orang-orang tua maupun para pemuda dan remaja, agar mereka juga memiliki hati untuk menyebarkan kegerakan rohani ini kepada negara-negara Eropa yang lain, sehingga Allah kembali ditinggikan di benua ini.

e-JEMMi 43/2011