Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.12 Vol.05/2002 / Gospel For Asia (GFA)

Gospel For Asia (GFA)


Dalam beberapa jam setelah musibah Tsunami, Organisasi Pelayanan "Gospel for Asia"[1] segera bereaksi dengan mengirimkan bantua berupa makanan, pakaian, dan obat-obatan bagi para korban tragedi yang mengenaskan tersebut.

Bantuan dilanjutkan dengan upaya penggantian perahu-perahu nelayan, jaring ikan, pembangunan rumah-rumah baru, penyediaan sarana kesehatan, dan menampung sekitar 8.000 anak yang menjadi korban yang berhasil selamat di bawah program "Jembatan Pengharapan". Kunjungi situs GFA`s Tsunami Response[2] untuk informasi lebih lanjut. Anda juga dapat mengetahui lebih lanjut mengenai pelayanan internasional dari organisasi ini bagi masyarakat lain yang sedang terkena musibah.

==> http://www.gfa.org/

==> http://www.gfa.org/gfa/tsunami

e-JEMMi 34/2005


Situs Gospel for Asia (GFA) bertujuan untuk mengabarkan Injil bagi suku-suku bangsa yang paling terabaikan terutama di wilayah Asia. Hal itu sesuai dengan misinya; yaitu, Menjangkau mereka yang terabaikan dan menggenapi Amanat Agung melalui pelatihan, mengirim dan mendampingi para pekerja yang berkualitas guna memenangkan mereka yang terhilang dan merintis berdirinya gereja-gereja lokal di wilayah Asia.

Beberapa bentuk kerjasama yang ditawarkan melalui Situs ini adalah:

  1. Anda dapat bergabung dengan staf GFA untuk menjangkau Asia.

  2. Anda dapat mengundang seorang pembicara GFA untuk datang dan mensharingkan pelayanannya di gereja Anda.

  3. Anda dapat menjadi relawan di wilayah tempat tinggal Anda.

Proyek Radio bulanan dari GFA berupa 24 program radio dalam 24 ragam bahasa. Anda juga bisa membaca artikel terbarunya "Free Indeed", yang merupakan up-date tentang suku Dalits (India).

==> http://www.gfa.org/

e-JEMMi 12/2002