Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.38 Vol.06/2003 / Gospel Overseas Television Network (GOTN)

Gospel Overseas Television Network (GOTN)


Pelayanan media GOTN di Indonesia dimulai semenjak Allah menyatakan visi-Nya kepada Rev. John Hartman. Melalui pergumulan beberapa tahun, baru akhirnya sebuah pelayanan media televisi yang bernama GO Studio (red: sekarang GOTN) berdiri. Berkat pertolongan Tuhan, enam bulan kemudian program televisi perdana GOTN mengudara di stasiun televisi RCTI (Desember 1991) dengan durasi 15 menit. Masyarakat Kristen merasa sangat diberkati dengan kehadiran program kristiani ini, maka mulai tanggal 21 Mei 2000 GOTN melakukan siaran langsung (LIVE) lewat program Penyegaran Rohani Kristen Protestan di RCTI tiga kali dalam sebulan. Program ini dibuat di Studio GOTN dan pada detik yang sama ditransmisikan ke Menara RCTI di Jakarta. Setiap kali program ditayangkan, ada jutaan keluarga di Indonesia diberkati dengan kehadiran program tayangan GOTN ini. Sejak siaran langsung, laporan kesaksian akan mujizat kesembuhan dan kelepasan mulai mengalir dari seluruh Indonesia. Mujizat Allah terjadi di mana-mana dan nama Tuhan dipermuliakan di seluruh persada bangsa kita. Tidak saja dari Indonesia, deringan telepon dari negara tetangga kita seperti Singapura dan Malaysia juga mulai terdengar. Bahkan jumlah penelepon meningkat tajam dari 700-an hingga di atas 1000 penelepon sekali tayang.

==> http://www.gotn-ministry.org/indonesia/program.htm

e-JEMMi 38/2003



Pada akhir tahun 1999, GOTN sepakat untuk membuat proyek R-50. Proyek ini disebut R-50 (Radio 50) karena target kami adalah menggalang kerja sama dengan 50 stasiun radio lokal di seluruh Indonesia sampai akhir tahun 2000. Proyek R-50 dipercayakan kepada bagian Radio Network, salah satu bagian pada Divisi Produksi dan Engineering. Target kerja sama dengan 50 stasiun radio lokal tercapai pada bulan Agustus 2000. Bahkan sekarang jumlah itu meningkat hingga 90 stasiun radio lokal. Program-program radio yang disiarkan adalah Biji Sesawi, Melody Ranch, Berita Sukacita, dan Jamahan Baru.

Seperti kita ketahui, GOTN mengadakan program televisi Penyegaran Rohani Agama Kristen Protestan yang disiarkan melalui RCTI. Namun belum semua daerah terpencil bisa menangkap signal RCTI. Dengan adanya Proyek R-50 , GOTN berkesempatan untuk menjangkau daerah-daerah terpencil yang tidak dapat menangkap signal RCTI, atau mungkin yang penduduknya tidak mampu untuk memiliki pesawat televisi.

==> http://www.gotn-ministry.org/indonesia/swputar.htm

==> http://www.gotn-ministry.org/indonesia/program.htm

e-JEMMi 35/2003