Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No. 05 Vol.20/2017 / Gerakan Masa Depan Misi

Gerakan Masa Depan Misi


Shalom,

Bagaimana keadaan kegerakan misi pada 5 atau 10 tahun mendatang? Mengenai keadaan kekristenan mendatang, bisa kita lihat dari keadaan gereja dan kegerakan misi pada hari ini. Kegerakan misi Kristen terus bergerak di berbagai celah yang terbuka dalam banyak bidang. Sikap beberapa gereja yang mulai membuka mata menjadi faktor pendukung penting untuk mengerjakan misi dari Tuhan. Misionaris-misionaris muda terus dilatih dan dikirim menuju daerah-daerah yang begitu terpencil dan sulit dijangkau untuk mewartakan Kabar Baik.

Syukur kepada Tuhan, sekarang ini, dunia misi juga sangat terbantu dengan pesatnya kemajuan teknologi informasi yang hampir menyentuh seluruh masyarakat. Dengan demikian, penjangkauan jiwa bisa dikerjakan secara efektif dan efisien, dan hal ini merupakan pertolongan Tuhan bagi utusan misi.

Pada bulan ini, redaksi e-JEMMi menyajikan sebuah artikel bertema masa depan misi dan profil salah satu suku bangsa di negara Venezuela , salah satu suku bangsa yang patut mendapat perhatian serius dari gereja. Tuhan sendiri yang akan menggerakkan gereja-Nya pada hari ini dan masa depan untuk mengerjakan keselamatan yang datang dari-Nya. Siapkah Anda? Selamat membaca, Tuhan Yesus memberkati.


Ayub T.

Pemimpin Redaksi e-JEMMi,
Ayub T.