Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereEropa Tahun 2005

Eropa Tahun 2005


Sebuah negara tirai besi di Eropa menjadi salah satu negara yang berada di bawah pengamatan tim khusus SEND Internasional. Wakil SEND, Dave Tucker mengatakan bahwa mereka sedang berusaha membuat sebuah pusat pelatihan dan pengamatan untuk keefektifan pelayanan yang lebih besar. Negara-negara yang menjadi fokus mereka adalah negara yang dulunya sangat sulit dijangkau. "Beberapa negara tersebut tidak menginginkan kedatangan misionaris. Mereka memang bukan negara yang tertutup bagi penginjilan, namun mereka juga tidak menyambutnya." Dewasa ini SEND telah menempatkan misionaris- misionarisnya di sana. Namun, mereka berkeinginan untuk menumbuhkan sebuah tim yang kuat yang dapat menopang pekerjaan dalam jangka panjang. Tucker melihat potensi misi yang sangat besar. "Jadi, ada pekerjaan berat untuk mendobrak masuk ke tempat relung-relung hati mereka. Untuk itu, program misi dalam jangka panjang sangat dibutuhkan. Dibutuhkan pula pembentukan hubungan antarmanusia termasuk pembangunan kepercayaan dan persahabatan ke titik di mana mereka dapat mulai saling membagikan pengalaman rohani mereka dan mencoba menyentuh hati orang lain."
[Sumber: Mission Network News, April 2006]

Pokok Doa:

  • Mari kita berdoa bagi pelayanan SEND Internasional di antara negara-negara yang sulit dijangkau agar mereka diberikan hikmat dalam membagikan Firman Allah.

  • Kita doakan juga usaha mereka dalam membuat sebuah pusat pelatihan dan pengamatan demi keefektifan pelayanan misi yang lebih besar dengan jangkauan yang lebih luas. Berdoalah agar lebih banyak orang yang memiliki kerinduan melayani di SEND sebagai misionaris jangka panjang.



e-JEMMi 17/2005