Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereEropa

Eropa


Jerman

Jerman (81,9 juta), Ibu kota Berlin (3,4 juta), agama: Kristen 33%, Katolik 33%, tanpa agama 28%. Diperkirakan di Jerman hidup 4 juta orang beragama Islam (pada umumnya imigran dari luar negara, biasanya dari Afrika dan Asia). Kel. Pdt. SO memimpin penggembalaan di GMI Frankfurt dan Satelit , serta Pos-Pos Misi GMI di 9 kota lainnya (Mannheim; Stuttgart; Nürnberg; Braunschweig; Hannover; Köln-Bonn; Maastricht-NL; Eindhoven-NL). Pada bulan Agustus 2060 anak remaja datang dari 19 negara untuk mengikuti TeenStreet. Mereka mempelajari Firman TUHAN, menyembah Allah, melatih penginjilan pribadi, dan berbagai kegiatan lain. Mereka pulang dengan satu visi baru, tentang pelayanan sampai ujung bumi.

Inggris

Inggris (60 juta), Ibu Kota London, agama: Kristen 57%, Katolik 10%, Islam 2%, Hindu 1%, Sikh 0,6%. Bapak dan Ibu PT, Indonesia, memberitakan Injil di antara beberapa ribu orang yang berasal Timor Leste. Sampai kini masih sangat sulit untuk mengurus visa.

KM LOGOS HOPE

KM LOGOS HOPE mengunjungi dan memberitakan Injil di Valetta, Malta, 28 September s/d 19 Oktober 2010. Sesudah itu Logos Hope akan menjungunji beberapa pelabahuan di Laut Tengah, tetapi jadwal tidak akan diumumkan, meskipun dukungan doa syafaat tetap makin dibutuhkan. Sdri. E dan Sdri. LS (OM Indonesia), bekerja di atas kapal ini. Pada satu hari di Ghana begitu banyak orang datang, sehingga semua awak kapal harus membantu melayani semua pengunjung. Pameran buku penuh sesak dengan orang, setiap 52 detik sebuah Alkitab dijual.

Moldavia

Moldavia (3,8 juta), Ibu kota Chisinau (0,6 juta), agama: Ortodoks 70,4%, Katolik 5,8%, Kristen 3,2%. Bapak BL. dan Ibu L (OM Indonesia) sudah berangkat bersama anak mereka ke Indonesia untuk menyiapkan diri untuk satu bentuk pelayanan baru.

Kroasia

Kroasia (4,4 juta), Ibukota Zagreb, agama: Katolik 72,5%, Ortodoks 14,8%, Islam 5%, Kristen 0,6%, orang Injili, 5000 orang, menghadapi banyak permusuhan dari masyarakat. Perlu tenaga baru. OM dengan satu tim bisa selama musim panas memberitakan Injil di antara masyarakat umum. Beberapa orang dari gereja-gereja Injil dapat menolong mereka. Tim ini pulang dengan sukacita.

Romania

Romania (21 juta), Ibukota Bukarest (2 juta), agama: Ortodoks 80%, Katolik 5.1%, Kristen 3.5%, Islam 1%. Ada berbagai suku bangsa yang tinggal di negara ini: orang dari Hungaria, Bulgaria, Moldavia, Jerman, Turki, China (khusus tinggal di Bukarest: "china-town"), Russia, orang Roma, dan orang Gypsy. Karena kemiskinan tinggi dan banyak penderitaan, sekitar 25% warga Romania bekerja di negara-negara Eropa, Amerika, Australia, dan New Zealand. Perbedaan antara orang kaya dan miskin jauh berbeda, sering orang miskin, apalagi orang Roma, diremehkan oleh penduduk lain. Karena kemiskinan sudah puluhan ribuan orang Roma pindah ke negara-negara Eropa Barat untuk mencari nafkah. Tetapi mereka di situ sering dianggap seperti orang ilegal, meskipun orang Roma berwarga negara Romania boleh hidup di negara-negara Eropa lain yang anggota EU. Doakan orang Roma bahwa mereka mendapat pekerjaan untuk nafkah keluarganya, di samping ketemu dengan berita Injil, supaya bisa terima Yesus sebagai Juru Selamat pribadi.

Rusia

Rusia (140 juta), Ibukota Moskow (10.4 juta), agama: Ortodoks 41%, Katolik 1%, Kristen 0.7%, Islam 15%, Buddha 0.7%, Animis 1%, tanpa agama 31%. Tetap mendoakan negara yang besar ini!