Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.51 Vol.13/2010 / e-JEMMi No.51 Vol.13/2010

e-JEMMi No.51 Vol.13/2010


Christian Mission For The United Nations (CM-UN)

Christian Mission for the United Nations (CM-UN) merupakan organisasi misi nondenominasi dan independen yang berbasis di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Organisasi ini berfungsi sebagai sumber daya rohani dan pendorong untuk pemerintah dan orang lain yang mencari solusi dari permasalahan yang dihadapi dunia. CM-UN percaya bahwa dimensi spiritual penting secara pribadi bagi mereka yang melayani bangsa-bangsa. Ide yang diprakarsai oleh Dr. Gary Allen dan istrinya, Elaine, mulai diwujudnyatakan pada tahun 1978. Mereka mulai melayani komunitas bangsa-bangsa, dan berkeliling untuk melayani mereka di aras kepemimpinan di seluruh dunia. (DIY)

Bukti Ilmiah: Apakah Arkeologi Mendukung Atau Menolak Biografi Yesus? (2)

Konsistensi dari serangkaian alat ukur untuk Yohanes

Arkeologi mendukung kredibilitas Lukas, tetapi Lukas bukanlah satu-satunya penulis Perjanjian Baru. Saya heran tentang apa yang dikatakan para ilmuwan mengenai Yohanes, yang memulai injilnya dengan fasih menegaskan inkarnasi -- bahwa, "Firman," atau Yesus, telah menjadi Manusia dan tinggal di antara kita dalam Natal pertama.

Bukti Ilmiah Kelahiran Yesus Kristus (II) (Editorial Edisi 51 - 2010)

Shalom,

Sebagai kelanjutan artikel (bagian I) yang e-JEMMi sajikan minggu lalu, maka kami sajikan: "Apakah Arkeologi Mendukung atau Menolak Biografi Yesus?" Secara khusus bagian II ini menyinggung tentang kebenaran tempat-tempat bersejarah dalam Alkitab dan letak geografis yang dapat dibuktikan secara ilmiah. Selamat menemukan jawaban pertanyaan di atas dalam tulisan berikut ini!

Kami juga mengajak Anda untuk bersama-sama mendoakan pelayanan Christian Mission for the United Nations (CM-UN), Gospel for Asia, dan juga untuk Indonesia. Simak liputannya dan pokok-pokok doa yang telah kami sediakan.

Selamat menyimak dan selamat berdoa! Tuhan memberkati.

Redaksi tamu e-JEMMi,
Samuel Njurumbatu

India Tahun 2010

SC, seorang utusan Injil yang didukung oleh Gospel for Asia, telah menyaksikan keajaiban-keajaiban yang dapat Allah lakukan lewat pelayanan yang dilakukan dengan sarana sebuah film sederhana.

SC, yang melayani di bidang pelayanan Film GPA, telah menayangkan film "Jesus, Man Of Mercy" (Yesus, Manusia yang Berbelas Kasih) di 33 desa dan kota. Dia menyaksikan banyak orang belajar tentang Yesus dan mengenal-Nya sebagai Juru Selamat.

Salah satu dari mereka bernama M. Pada umurnya yang baru 18 tahun, M mengidap penyakit perut yang kronis. Walaupun dia telah mengunjungi banyak dokter, mereka tidak dapat menyembuhkan penyakitnya.

Internasional Tahun 2010

Natal merupakan momen terbaik untuk merefleksikan Injil, karena tema-tema ini ada dalam pikiran setiap orang. Itulah alasannya Bright Hope International meluncurkan kampanye "Musim Pengharapan" (Season of Hope). Kampanye ini merupakan sebuah proyek yang mana hadiah-hadiah natal akan membantu mengubah kehidupan dari mereka yang sangat miskin.

Terkadang solusi-solusi yang paling sederhana adalah perubahan hidup di negara-negara dunia ketiga di Afrika, Asia, dan Amerika Latin. Suatu hidangan hangat, kelambu, selimut atau sebuah keluarga yang membuat suatu dunia berbeda bagi seorang anak, khususnya bagi mereka yang sering menjadi korban kemiskinan yang sangat rentan.

Indonesia Tahun 2010

Tahun Baru 2011

Tuhan telah memberikan begitu banyak kesempatan dalam kehidupan kita. Dan rahmat kasih-Nya semakin bertambah dari hari lepas hari. Sudah semestinya kita bersyukur kepada Tuhan, apabila kesempatan itu boleh kita nikmati dan terima sampai saat ini. Kini kita tiba di penghujung tahun 2010. Beberapa hari lagi kita akan menikmati tahun yang baru. Mari kita menata hidup yang lebih baik lagi menyambut hari yang akan datang, supaya kita lebih maksimal dalam melayani Tuhan. Dan yakini bahwa di tahun baru nanti membawa kita untuk lebih menyaksikan dan menerima keajaiban-keajaiban tangan Tuhan yang lebih luar biasa.