Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.50 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.50 Vol.07/2004

e-JEMMI No.50 Vol.07/2004


Gospelcom.Net -- Christmas

Natal akan dirayakan dua minggu lagi, dan sekali lagi, kita akan merefleksikan kembali makna Natal tahun ini dalam kehidupan kita. Apakah ada hal yang baru dalam Natal ini selain hadiah warna-warni, pernak-pernik hiasan pohon Natal, dan perayaan-perayaan Natal? Tentu saja ada. Pasti ada sesuatu yang bermakna setiap kali kita merayakan Natal.

Advent, Christmas & Epiphany Resources

Halaman ini menyajikan sumber-sumber Advent, Natal, dan Epifani. Puluhan links yang tersedia sebagian besar menekankan bagaimana caranya mengenalkan anak-anak pada kehidupan penyembahan dan ibadah di gereja. Juga ada sebagian situs yang menyediakan panduan doa bagi keluarga, kalender Advent, materi-materi renungan, dan masih banyak lagi sajian lainnya.

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Natal -- Icw Edisi 1037/2004

Masih ingin mengetahui lebih banyak lagi sumber-sumber Natal yang ada di belantara internet? Klik ICW Edisi 1037/2004 yang mengulas beragam sumber bahan seputar Natal. Alamat URL sekaligus review singkat tentang beberapa situs Natal yang ada di dunia cyber akan sangat membantu kita untuk untuk menemukan dan merenungkan arti Natal dalam hidup kita.

Proyek Pohon Natal

Susan Devore Williams

Rencana itu pada dasarnya cukup sederhana. Gereja Baptis di Stockton, California, akan menaruh pohon Natal setinggi 2 meter di dekat mimbar. Hiasan untuk pohon itu dibuat oleh anak-anak Sekolah Minggu. Di bagian belakang, setiap hiasan tercantum nama keluarga atau nama orang yang memerlukan bantuan. Jemaat dari Gereja Baptis dengan sukarela akan "mengadopsi" salah satu keluarga yang kurang mampu ini selama masa Natal.