Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.50 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.50 Vol.05/2002

e-JEMMI No.50 Vol.05/2002


Anak-Anak dan Natal yang Menakjubkan: Pola Kasih

Saya tidak bertanya kepada Timmy, sembilan tahun, atau kepada Billy, adiknya yang berumur tujuh tahun, mengenai kertas pembungkus berwarna coklat yang berkali-kali pindah tangan di antara mereka berdua setiap kali kami memasuki toko.

A Top Ten Christmas At Peggie's Place!

Situs ini menampilkan sumber-sumber Natal terlengkap di World Wide Web. Semua sumber tersebut mengajak kita untuk merayakan Natal dan merasakan damai Allah yang sempurna pada saat ini.

Reflections of a "Real Christian Christmas"

Di situs ini Anda dapat membaca kumpulan essay Natal yang mengingatkan kita tentang makna sejati Natal -- Yesus Kristus. Manfaatkan waktu yang indah ini untuk memperdalam pengertian kita tentang Natal.

Christmas in Cyberspace

Misi dari "Christmas In CyberSpace" adalah untuk memperjelas makna sebenarnya tentang Natal. Situs ini menyajikan perspektif Kristen melalui bagian-bagian yang tersedia seperti Christmas History (Sejarah Natal), Advent Calendars (Kalender Advent), Sermons and Worship (Khotbah dan Penyembahan), Music, Drama, Christmas Links (link ke Situs-situs Natal), dsb..

Christianity Today

Situs ini menampilkan koleksi artikel, renungan, ilustrasi khotbah, e-cards, ide-ide untuk hadiah Natal, dsb.. Silakan berkunjung!

Arsip Edisi-Edisi Khusus Natal dari e-JEMMi dan e-BinaAnak

Dua URL edisi e-JEMMi di bawah ini menyajikan tentang kisah nyata seputar Natal dan informasi tentang situs-situs Natal.

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

Revival di Himalaya

Beberapa tahun yang lalu pada waktu Natal yang bersalju, Kaleb (bukan nama sebenarnya) ingin pergi berbelanja. Dia adalah orang baru di Himalaya dan ingin jalan-jalan di kota sebelum meneruskan perjalanannya. Ketika itu dia memperhatikan para pejalan kaki berkerumun mengelilingi seorang gadis yang tidak sadarkan diri karena kerasukan. Gadis itu berteriak dan memutuskan rantai yang dipakai orang-orang untuk mengikatnya. Seorang dukun mencoba untuk mengusir kuasa jahat itu, tetapi tidak menunjukkan hasil.