Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.48 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.48 Vol.08/2005

e-JEMMI No.48 Vol.08/2005


Mendukung Misi dengan Cara Yesus

Mengapa Allah tidak segera menyediakan uang yang kita perlukan bagi pekerjaan-Nya di atas muka bumi? Tentu Dia dapat menyuruh para milyuner yang mengasihi-Nya untuk menuliskan selembar cek bernilai besar untuk membiayai pemenuhan Amanat Agung. Dia tentunya juga mampu membuat seseorang yang mengasihi-Nya dan bisa dipercayai, untuk menemukan harta karun terpendam atau dalam sekejap menjadikannya kaya supaya dapat memberikan hartanya bagi pekerjaan Tuhan. Mengapa Tuhan tidak membuat seorang di antara mereka yang dikasihi-Nya memenangkan undian sebesar Rp 20 milyar yang tiba-tiba datang lewat surat?

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.

Christian Leadership World (CLW)

Christian Leadership World[1] menyediakan sumber-sumber yang bermanfaat bagi para pemimpin Kristen. Kunjungi "Leadership Style Inventory," untuk menemukan buku-buku kepemimpinan Kristen dan berbagai informasi terkini seputar masalah kepemimpinan. Juga tersedia secara online, berbagai bahan pelatihan gratis.

Online Comic Book Evangelism In Many Languages

Dapatkah orang belajar tentang Yesus lewat buku komik? Tentu dapat! -- tanya saja pada Tony Whittaker dari Web Evangelism Bulletin[1], yang memperkenalkan beraneka cara--yang tidak biasa dan kreatif -- untuk membuat orang dapat datang dan mengenal Kristus.