Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.48 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.48 Vol.06/2003

e-JEMMI No.48 Vol.06/2003


Sumber-sumber Natal di Arsip e-JEMMi

Untuk membantu persiapan Anda dalam menyambut Natal, maka e-JEMMi terbitan tahun 2002 edisi 050-052, terbitan tahun 2001 edisi 050- 051, dan terbitan tahun 2000 edisi 048 pasti sangat menolong Anda. Kesaksian Natal, Renungan Natal, dan juga sumber-sumber Natal yang tersedia akan memberi Anda ide-ide baru untuk merayakan Natal tahun 2003 ini.

Latin American Missionary

Allah bekerja secara luar biasa dalam setiap pelayanan penginjilan di Amerika Latin yang kini sedang menjangkau seluruh dunia. Menurut perwakilan dari COMIBAM (Cooperation in Missions from Latin America), Latin American Missionary kini telah mengutus lebih dari 6000 misionaris mereka untuk melayani Kristus di negara-negara yang mempunyai budaya berbeda.

Mission India

Di India diperkirakan ada 11 juta anak mengalami "penganiayaan" karena bekerja sebagai buruh anak. Mission India hadir untuk memberikan harapan baru kepada mereka. Menurut perwakilan dari Mission India, anak-anak yang mengalami penganiayaan itu bisa menghadiri program-program Klub Alkitab yang berisi pelajaran tentang misi.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Misteri Palungan

Salah satu fakta Natal yang paling membingungkan adalah bahwa Allah datang ke bumi dalam rupa manusia dan lahir di sebuah kandang. Mengapa? Sebagai Raja Damai Ia dapat memiliki sebuah istana, tetapi Ia tidak melakukannya. Tidak ada satu hal pun dalam Alkitab terjadi secara kebetulan. Setiap peristiwa yang dicatat mempunyai tujuan tertentu.