Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.44 Vol.12/2009 / e-JEMMi No.44 Vol.12/2009

e-JEMMi No.44 Vol.12/2009


Christian Apologetics And Research Ministry (CARM)

"Siap sedialah selalu untuk mempertanggungjawabkan imanmu (1 Petrus 3:15)". Itulah yang menjadi moto pelayanan CARM (Christian Apologetics and Research Ministry). Lewat situs -- sebagai salah satu pelayanan utamanya -- CARM mencoba melakukan dua hal.

Kanada Tahun 2009

Ada sejumlah besar orang yang datang dari negara-negara Afrika yang tidak terbuka bagi penyebaran Injil. Tetapi ketika mereka bermigrasi ke Kanada, negara ini memberikan kebebasan beragama. Ini berarti untuk pertama kalinya para imigran boleh mendengar pemberitaan tentang Yesus Kristus.

Polandia Tahun 2009

Emmanuel Fellowship telah memulai penjangkauan penginjilan kepada para tahanan setempat yang mendapat penjagaan ketat di kota mereka. Doakan transformasi hidup puluhan penghuni penjara yang setiap minggu menghadiri pembelajaran Alkitab yang dipimpin oleh Emmanuel dan Andrew, yang dulunya adalah penjaga penjara.

Saksi-Saksi Yehova

Sejarah Saksi Yehova

Indonesia Tahun 2009

PERSIAPAN NATAL DI INDONESIA

Tanpa terasa kita telah sampai di penghujung tahun 2009, itu berarti sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2009 dan memasuki tahun yang baru -- 2010. Kami percaya banyak rencana yang sudah Anda persiapkan untuk memasuki tahun yang baru. Namun sebelum kita memasuki tahun baru, kita akan terlebih dahulu melewati perayaan Natal yang saat ini kita nantikan bersama. Apa yang Anda harapkan untuk Natal tahun ini? Mari kita bersatu dalam doa agar Natal tahun ini membawa sukacita surga.