Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.44 Vol.11/2008 / e-JEMMI No.44 Vol.11/2008

e-JEMMI No.44 Vol.11/2008


Yemen Tahun 2008

Pemerintah Yaman telah menangkap tujuh orang Kristen, termasuk setidaknya seorang petobat baru di provinsi Hodaida, Yaman. Hodaida adalah kota terbesar ketiga di Yaman. Hodaida adalah ibu kota provinsi Hodaida yang terletak di barat pesisir Laut Merah Yaman dan dihuni lebih dari dua juta jiwa.

Menurut situs berita Yaman, Sahwa Net, tujuh orang Kristen tersebut dituduh "melakukan kristenisasi dan menyebarkan Alkitab". Surat kabar tidak menjelaskan apakah ketujuh orang tersebut secara resmi diadili di meja hijau berdasarkan dakwaan tersebut.

Memberi dengan Murah Hati

Di Jemaat Makedonia

Orang-orang percaya di Yerusalem sedang menderita. Mungkin karena dikucilkan, sebagian dari mereka kehilangan pekerjaan setelah menjadi orang Kristen. Mungkin terjadi kelaparan seperti yang terjadi sebelumnya pada era pemerintahan Klaudius (Kisah Para Rasul 11:28). Apa pun masalahnya, Paulus prihatin dengan kesejahteraan mereka.

Papua Nugini Tahun 2008

Ketika seorang misionaris dari Wycliffe Associates bertanya kepada salah seorang pria dari Papua Nugini tentang mengapa ada delapan ratus bahasa dalam satu suku di pulau yang sama, pria itu dengan cepat menjawab pertanyaan tersebut, "Karena kami saling membenci."

Indonesia Tahun 2008

PERSIAPAN NATAL 2008

Tanggal 25 Desember 2008 sudah di ambang pintu. Seluruh umat Kristen dan gereja Tuhan di seluruh dunia pasti sudah dan sedang akan memperingati hari kelahiran Sang Juru Selamat. Mari kita pakai kesempatan perayaan Natal ini untuk merenungkan makna Natal bagi iman kita. Kedatangan Kristus ke dunia sungguh merupakan peristiwa terbesar dalam sejarah kehidupan manusia. Karena jika Ia tidak datang ke dunia, maka sia-sialah hidup kita di dunia ini. Jika Ia tidak datang, maka hancurlah semua harapan akan masa depan manusia. Jika Ia tidak datang, maka manusia tidak akan pernah mengalami kasih yang sejati yang pernah ada di dunia ini. Melalui Natal tahun ini, biarlah kita semakin mengerti akan arti dan tujuan mengapa Ia rela datang ke dalam dunia mengambil rupa seperti manusia.

Mid India Christian Mission

Dimulai pada tahun 1969 oleh Alm. Vijai Lall, Mid India Christian Mission hanya bersiswakan tujuh belas pelajar yang belajar di sekolah milik organisasi ini, kini Mid India Christian Mission menjelma sebagai salah satu alat pengabaran Injil yang sangat efektif dan paling besar di India. Pencapaian itu adalah hasil atas beberapa usaha mereka, seperti pendirian Bethlehem Bible College, yang meluluskan seratus pelajar setiap tahunnya untuk menyampaikan Kabar Sukacita ke seluruh negara; penerbit literatur Kristen; universitas Kristen; gereja; pusat rehabilitasi bagi wanita; sekolah bagi orang-orang buta; rumah sakit mata; dll.. Salah satu program mereka adalah Asha Project, sebuah program di mana seseorang dapat membantu seorang anak yang membutuhhkan dengan memberikan $ 12 setiap bulannya. Organisasi ini menggunakan semua bentuk dan program pelayanan itu sebagai jalan untuk memberitakan dan mengenalkan masyarakat India akan cinta kasih dan Kabar Sukacita dari Yesus. Untuk mengetahui seluk-beluk program dan organisasi di atas secara rinci, atau program dan organisasi pelayanan lainnya, langsung saja kunjungi situsnya.

==> http://www.midindia.com/

e-JEMMi 44/2008



Di antara beberapa pelayanan misi yang khusus menjangkau India, organisasi ini adalah salah satunya. Dimulai oleh Almarhum Dr. Vijai Lall pada 1969, dengan hanya tujuh belas anak di sebuah sekolah, kini MICM menjadi salah satu alat terbesar untuk mewartakan firman Tuhan sampai ke ujung India. Dari letaknya yang strategis di pusat India, organisasi ini tidak hanya menjangkau pusat-pusat kota, namun juga pedalaman-pedalaman untuk membawa orang-orang India ke dalam tangan Tuhan Yesus Kristus. Mereka menjangkau orang India melalui ragam bentuk pelayanan, di antaranya sekolah Alkitab, rumah sakit mata, sekolah dan universitas Kristen, rumah produksi, penerbitan, rumah sakit mental anak-anak, dan pusat rehabilitasi wanita. Semua itu, bersama dengan perintisan gereja di seluruh negara, ditujukan untuk membawa orang-orang India dalam terang kasih perlidungan Allah. Jika Anda ingin mengetahui lebih detail mengenai pelayanan mereka, silakan kunjungi alamat di atas.