Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereE-JEMMI No.43 Vol.14/2011 / E-JEMMI No.43 Vol.14/2011

E-JEMMI No.43 Vol.14/2011


Vietnam Tahun 2011

Tiga penganut Kristen Menonit dituduh sebagai anti-pemerintah dan divonis minggu ini. Mereka dituduh atas tuduhan subversif, setelah menolong sesama orang Vietnam yang terpaksa menjual tanah mereka kepada sebuah perusahaan.

Hungaria Tahun 2011

Sebuah pemandangan rohani yang menakjubkan terjadi di Eropa. Mata rohani dibukakan, acara penyembahan terjadi selama 3 jam, gereja-gereja dipenuhi oleh para remaja dan pemuda. Semua hal itu telah terjadi di Hungaria, sebuah negara yang memiliki tujuh perbatasan dengan negara-negara di benua Eropa yang lain -- dan dapat memengaruhi semua negara itu. Sungguh, kecenderungan kebangkitan rohani yang baru tengah dimulai di Eropa.

Menjalankan Tim Kepemimpinan Misi yang Efektif di Gereja 1

Pengantar

Misi adalah satu pekerjaan besar. Ada yang mengatakan bahwa menjalankan misi dalam gereja lokal itu seperti menjalankan " global marketing" dalam dunia bisnis multinasional. Pekerjaan ini sangat kompleks. Beban untuk menguasai kerumitan ini ada pada para pemimpin misi. Keefektifan suatu gereja yang bermisi, sering kali dibatasi oleh pekerjaan mereka. Mengasihi Kristus dan memiliki kecintaan yang besar untuk melakukan pekerjaan misi itu penting, tetapi belum cukup. Perlu adanya pengetahuan ditambah keterampilan dalam kepemimpinan, organisasi, perencanaan, dan komunikasi. Artikel ini dimaksudkan untuk membantu para pemimpin gereja mengembangkan keterampilan dan struktur yang mereka perlukan untuk memimpin misi gereja mereka.