Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.43 Vol.09/2006 / e-JEMMI No.43 Vol.09/2006

e-JEMMI No.43 Vol.09/2006


Henry Martyn Centre

Jika Anda ingin mempelajari misi dan dunia kekristenan, situs ini adalah salah satu situs yang layak masuk dalam daftar referensi Anda. Silakan kunjungi Henry Martyn Centre untuk belajar tentang misi dan dunia kekristenan. Situs ini juga dilengkapi dengan fasilitas perpustakaan yang berisi katalog dari 4.500 buku-buku misi.

Brigada

Brigada mengusung slogan sebagai pintu masuk menuju jaringan misi ("Your Gateway to Missions Networking"). Situs ini difokuskan bagi orang-orang dan kota yang tidak terjangkau di jendela 10/40 [1].

Orang Herero dan Mbalantu Di Namibia

Suku Herero (dengan populasi kira-kira 100.000) mendiami bagian tengah dan Timur Namibia, Afrika -- sebuah negara dengan mata pencaharian utama dari peternakan, terkenal dengan para wanitanya yang senang menggunakan hiasan kepala dengan bentuk tanduk sapi (mungkin seperti yang digunakan orang Minangkabau - red) dan gaun panjang bergaya Victoria yang diperkenalkan oleh seorang mi

Indonesia Tahun 2006

PARA WANITA

Pokok Doa:

  1. Banyak ibu rumah tangga yang tidak hanya mengerjakan urusan rumah tangga, tapi juga berkarier di luar. Berdoalah supaya para ibu tersebut tidak menelantarkan keluarga mereka, tapi dapat membagi waktu antara karier dan keluarga.