Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.43 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.43 Vol.07/2004

e-JEMMI No.43 Vol.07/2004


Enam Kunci Bagi Pertumbuhan Gereja Sesudah Dirintis

Begitu sebuah gereja dirintis, bagaimana mengembangkannya? Ada banyak buku yang sudah ditulis tentang tema ini dan banyak pengamatan sudah dilakukan. Bagaimanapun juga, ada enam unsur dasar yang diperlukan bagi pertumbuhan gereja, yaitu:

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Church Planting Resources Table

Saat mengakses URL di atas, maka Anda akan menemukan 100 lebih links yang mengantar Anda menuju ke sumber-sumber informasi seputar perintisan gereja. Silakan menjelajah.

==> http://www.mislinks.org/ministering/church-planting/

Church Multiplication Associates

Church Multiplication Associates sedang membuat sebuah situs khusus tentang program ´organic church planting´ (perintisan gereja organik). Program ini bertujuan untuk menerapkan prinsip-prinsip Alkitab saat merintis berdirinya gereja-gereja baru di wilayah-wilayah terabaikan. Dengan demikian, gereja tersebut dapat bertumbuh dan bereproduksi. Gereja-gereja organik, biasanya merupakan gereja-gereja kecil yang reproduktif.