Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.43 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.43 Vol.05/2002

e-JEMMI No.43 Vol.05/2002


Church Initiative

Church Initiative, sebuah pelayanan yang memperlengkapi gereja, telah mengembangkan sebuah cara efektif untuk menjangkau kembali "jemaat gereja dan orang-orang Kristen yang terhilang" berdasarkan Matius 7:21. ASSIST News Service melaporkan bahwa Church Initiative telah membuat "Facing Forever," serial video selama 13 minggu yang dirancang sebagai penginjilan dalam gereja.

Radio Voice of Christ

Radio Voice of Christ telah memproduksi sumber audio yang sangat menarik untuk menolong orang-orang Kristen Amerika dalam mensharingkan Kristus kepada teman-temannya, relasi kerjanya, tetangganya, dan juga teman-teman sekolahnya -- yang beragama non-Kristen. "How to Share Christ with Your 'Non-Christian' Friends" telah tersedia dalam bentuk kaset ataupun CD.

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

Misi Ke Afrika: Kenya

Pada bulan September 1998, saya diberi kesempatan untuk mengikuti program sukarela yang mengijinkan para muda-mudi gereja untuk berpartisipasi dalam pelayanan Kristen di luar negeri. Setiap tahun Majelis Internasional (IA) Gereja Yesus Sejati mengirimkan tiga atau empat tim pekerja ke Afrika untuk tugas penginjilan dan penggembalaan. Saya ditugaskan pada salah satu tim misi ini bersama Penatua Chen Heng Tao (Taiwan, Ketua IA), Pendeta Joseph Shek (Inggris) dan Saudara Chin T.K. (Inggris). Pekerjaan utama saya dalam tim ini adalah sebagai penerjemah Penatua Chen, yang hanya bisa berbahasa Mandarin.