Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.42 Vol.15/2012 / e-JEMMi No.42 Vol.15/2012

e-JEMMi No.42 Vol.15/2012


Supremasi Allah dalam Misi Melalui Doa 2 (Editorial Edisi 42-2012)

Shalom,

Pada edisi 41 telah dibahas peranan doa dalam menghadirkan kuasa Allah untuk pelayanan misi. Sebagai kelanjutannya, pada edisi 42 ini kita akan melihat tokoh-tokoh misi yang melandaskan pengharapan mereka pada doa. Sebuah perjuangan tak kenal lelah, yang pada akhirnya melahirkan misionaris-misionaris baru, tentu sangat perlu untuk diteladani. Lalu, bagaimanakah mereka memercayakan pelayanannya dalam doa? Bagaimanakah mereka menghadirkan hadirat Allah dalam 'peperangannya'? Juga, bagaimanakah mereka melihat sebuah pelayanan misi dalam kehidupannya? Kita akan belajar kehidupan doa dari beberapa tokoh kekristenan awal. Selamat membaca, Tuhan memberkati.

Supremasi Allah dalam Misi Melalui Doa 2

Doa-Doa dan Penderitaan John Eliot

John Eliot adalah salah seorang kaum Puritan yang dengan penuh pengharapan menyeberangi Samudera Atlantik pada tahun 1631 ketika ia berusia 27 tahun. Setahun kemudian, ia menjadi pendeta sebuah gereja yang baru di Roxbury, Massachusetts, hampir 1 mil dari Boston. Namun, sesuatu terjadi dan itu membuatnya menjadi lebih dari seorang pendeta.

Rumania Tahun 2012

Tim dari Vision Beyond Borders (VBB) yang dikepalai oleh MG membagikan Injil kepada orang-orang yang belum percaya, dan juga membangun sebuah rumah bagi seorang kepala Panti Asuhan Haven of Hope.

Indonesia Tahun 2012

Persiapan Natal di Indonesia

Pokok Doa:

  1. Bukan hanya panitia Natal yang bekerja di belakang layar, para pengisi acara dan petugas kebaktian pun semakin sibuk dalam mempersiapkan Natal. Petugas pujian, musik, paduan suara, dan pemain drama harus berlatih dengan lebih intensif, untuk melayani Tuhan sesuai dengan talenta mereka. Doakan untuk persiapan Natal supaya para pelayan kebaktian menjaga kemurnian hati mereka. Doakan juga supaya Tuhan Yesus memberkati kesehatan mereka dan memberi hikmat, agar dapat membagi waktu dengan baik.